Dulu dan Kini: Manis Sedari Dulu, Ini Transformasi Mikha Tambayong yang Memesona

Ega Maharni diperbarui 24 Apr 2018, 19:01 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang memesona, sepertinya menjadikan Mikha Tambayong untuk berpenampilan semaksimal mungkin. Bukan hanya gaya pakaiannya saja yang menarik, kini gaya makeup Mikha pun lebih flawless dan super menawan.

Memiliki rambut lurus sebahu juga menjadikan Mikha terlihat lebih anggun dan super fresh. Berbeda dengan dulu dengan tataan gaya rambut segi layer yang terlihat lebih jadul namun hits pada masanya.

Bukan hanya masalah rambut, dari segi makeup pun Mikha sudah sangat apik membuat wajah manisnya menjadi lebih memesona. Dengan atau tanpa polesan makeup dari sang makeup artist, Mikha menjadi lebih memesona.

Mulai dari gaya makeup simpel dan minimalis, serta makeup bold yang terlihat lebih sensual, semua sangat pantas menghiasi wajah Mikha. Nah, jika sekarang Mikha sudah terlihat lebih cantik, mau tahu bagaimana penampilannya dulu?

Belum secantik dan semenarik sekarang, Mikha Tambayong juga pernah terlihat cupu dan culun banget, apalagi gaya rambutnya. Penasaran bagaimana sih penampilannya dulu dan berubah menjadi yang sekarang? Yuk, langsung lihat di bawah ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Penampilan Mikha tambayong zaman dulu, sedikit cupu tapi manis ya

Mikha Tambayong. (istimewa).
Mikha Tambayong. (istimewa).

Penampilan Mikha Tambayong yang biasa saja ini memang menjadi gaya andalannya sewaktu dulu. Masih belum mengenal gaya yang stylish serta belum mengenal makeup untuk membuat wajah menjadi lebih menarik.

Terlihat juga Mikha dulu masih menggunakan gaya rambut segi layer yang super hits di tahun tahun 2000-an. Dengan poni depan yang rata, gaya rambut ini menjadi gaya andalannya Mikha kala itu.

Wajah pun masih polos serta belum sama sekali memakai makeup di wajah. Jangankan bedak, sepertinya Mikha pun tidak kepikiran untuk memakai lipstik. Jika dulu gaya boleh cupu, tapi kini penampilan Mikha super cantik, penasaran?

3 dari 3 halaman

Penampilan Mikha Tambayong kini yang cantiknya maksimal banget!

Perempuan berusia 23 tahun ini sekarang sudah menjelma menjadi perempuan yang super cantik dan menarik. Memang memiliki paras wajah manis sedari kecil, pesona Mikha Tambayong memang tidak bisa dipungkiri.

Menjadi public figure sekarang sudah membuat Mikha dituntut untuk membuat tampilan yang cantik serta aduhai. Mulai dari gaya pakaian yang sudah super stylish, serta gaya makeup yang dipakainya pun sudah sangat menawan serta elegan. Tidak lupa juga, makeup yang dibuat Mikha pun nampak flawless di wajahnya yang manis ini.