Usai Melahirkan, Beyonce Tampil Seksi Lagi

Fimela Editor diperbarui 29 Mei 2012, 11:59 WIB
Nggak cuma lewat treadmill dan selada yang bikin Beyonce sukses mengembalikan bentuk tubuhnya. Dia juga mengaku kalau menyusui jadi salah satu faktor pendukung. “Aku kehilangan banyak berat karena menyusui dan aku menganjurkan para perempuan juga melakukannya. Menyusui baik untuk bayimu dan dirimu sendiri,” ungkap ibu Blue Ivy Carter yang juga ikut bergabung dengan tiga juta perempuan di seluruh dunia yang bangga menyusui di depan umum itu. Beyonce juga membakar kalorinya dengan olahraga tiga sampai empat kali seminggu, awalnya berjalan pasca-melahirkan, kini dia rutin berlari.
Busana minim kreasi Ralph & Russo yang dikenakannya di malam perdana itu pun mempertegas lekuk tubuh seksi Beyonce. Dan untuk merayakan keberhasilan dietnya, Beyonce mengaku akan balas dendam dengan makan banyak cokelat dan melupakan sejenak diet yang selama ini begitu menyiksanya.
Kira-kira 9 bulan lamanya Beyonce vakum dari dunia hiburan. Setelah kesibukannya mengurusi segala persiapan kelahiran Blue Ivy dan intens menemani si kecil selama beberapa bulan, ia pun mengaku sangat siap kembali ke dunia hiburan dan menyapa penggemarnya di seluruh dunia.
Penampilan perdana Beyonce itu disambut baik 5.500 penggemar yang memadati area pertunjukan, bahkan dihadiri beberapa orang penting, di antaranya Michelle Obama dan dua putri cantiknya. Suami Beyonce, Jay Z, termasuk salah satu penonton yang memuja penampilan Beyonce hari itu. “Dia penampil terbaik dunia,” ungkap Jay Z.