Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Nikita Mirzani, Raditya Dika

Teddy Kurniawan diperbarui 07 Mei 2018, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nia Ramadhani yang disindir seperti hantu. Istri Ardi Bakrie itu memang terbisa dipuji penampilannya seperti barbie. Bonek cantik yang kerap diidamkan anak perempuan. Nia memang pandai bersolek dan memadupadankan busana yang dikenakannya dengan polesan make up.

Namun belum lama ini, Nia Ramadhani justru mendapatkan kritikan dari netizen perihal make up-nya. Nia memang kerap memposting hasil make up-nya di akun media sosial. Namun ada satu foto yang justru membuat netizen mengkritiknya.

 

What's On Fimela

Netizen menganggap make up Nia Ramadhani saat itu tidak seperti sebelumnya. Nia terlihat lebih pucat dengan mata yang membesar dan polesan warna hitam di sekitar mata yang agak tebal.

Memang, ekspresi Nia Ramadhani dalam foto itu terlihat dingin. Biasanya Nia suka mengumbar senyum, sehingga aura kecantikannya pun semakin nyata. Namun netizen lainnya bahkan memuji kecantikan Nia Ramadhani.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Nikita Mirzani operasi mengencangkan miss v

Nikita Mirzani. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nikita Mirzani bicara terus terang perihal maksudnya menjalani operasi pengencangan vagina. Ibu dua anak itu ternyata ingin memuaskan sang suami, Dipo Latief. Nikita memang sudah menyebut Dipo sebagai suaminya. Urusan pernikahan, ia dan Dipo masih menutupinya.

Selain itu, Nikita Mirzani juga ingin mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum nikah. Diketahui saat ini, Nikita Mirzani sudah memiliki dua anak. Diakui Nikita, saat ini ia merasa badannya sudah mulai kendur.

Nikita juga mengungkapkan, jika Dipo Latief sama sekali tak memintanya untuk melakukan operasi pengencangan vagina. Ia menegaskan, jika hal tersebut adalah atas dasar inisiatifnya sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Menikah, Raditya Dika lepas status presiden jomblo

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Azizah

Sebelum menikah, Raditya Dika memang kerap disebut sebagai kapten jomblo. Dika, sapaan Raditya Dika pun kemudian berkelakar saat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana hadir di resepsi pernikahannya.

Dika menyebutkan di akun media sosialnya, jika Presiden Republik Indonesia menghadiri pernikahan mantan Presiden Jomblo Indonesia. Postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Berita tentang Nia Ramadhani, Nikita Mirzani dan Raditya Dika, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.