Bikin Ngiri! Semua Orang Pasti Ingin Punya Barang Ini Ada di Kantornya

Lanny Kusuma diperbarui 31 Mei 2018, 01:55 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, suasana ruang kerja dan berbagai fasilitas yang ada di kantor akan memengaruhi produktifitas kerja seseorang. Terlebih saat merasa bosan dan jenuh dengan berbagai aktivitas yang itu-itu saja.

Saat bosan dengan pekerjaannya, seseorang biasanya akan melakuan hal yang menurutnya menyenangkan, seperti menonton video lucu, mendengarkan lagu-lagu favorit, atau berbincang dengan rekan kerja lainnya.

What's On Fimela
Ilustrasi Bosan (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tetapi kadang itu saja tak cukup untuk menghilangkan rasa bosan. Keluar kantor dan menikmati berbagai hal yang seru seperti berolahraga, menyantap makanan atau minuman segar pasti menjadi sesuatu yang begitu diimpikan.

Lalu bagaimana jika semua hal yang kamu inginkan itu tersedia di dalam kantormu? Pasti bahagia ya, karena tak perlu jauh-jauh ke luar kantor untuk mendapatkan hal menyenangkan untuk menghilangkan jenuh karena pekerjaan yang menjemukan.

Meski saat ini masih menjadi mimpi untukmu, namun tak sedikit perusahaan yang mau menyediakan berbagai fasilitas menyenangkan seperti disebutkan di atas. Nggak percaya? Berikut ini ada deretan fasilitas kantor yang pasti kamu ingin dan bikin ngiri!

2 dari 4 halaman

Sensor hujan sampai televisi canggih

Lift ini punya tanda payung yang jika menyala menandakan jika di luar hujan. (Sumber Foto: BuzzFeed)
Trotoat ini dilengkapi dengan penghangat, jadi kamu nggak akan kepleset saat jalan di sana saat musim salju. (Sumber Foto: BuzzFeed)
Lobi kantor ini punya banyak televisi yang bisa kamu nikmati saat berada di bawah kubah. (Sumber Foto: BuzzFeed)
3 dari 4 halaman

Jus segar hingga perosotan

Tirai ini disediakan agar pegawai tak merasa silau karena sinar matahari, namun mereka tetap bisa menikmati pemandangan di luar. (Sumber Foto: BuzzFeed)
Mesin ini bisa memberikanmu jus jeruk segar dalam hitungan detik! (Sumber Foto: BuzzFeed)
Nggak perlu naik turun tangga, kamu bisa langsung merosot saat ingin turun ke lantai bawah. (Sumber Foto: BuzzFeed)
4 dari 4 halaman

Fasilitas ini bikin nyaman

Mau kerja sambil olahraga? Bisa banget! (Sumber Foto: BuzzFeed)
Bukan sekedar buat telepon, pesawat telepon ini juga bisa kamu gunakan untuk browsing atau mendengarkan lagu. (Sumber Foto: BuzzFeed)
Kopi di sini dijamin fresh deh! (Sumber Foto: BuzzFeed)