Intip Kemolekan Tubuh Park Han Byul Pasca Melahirkan

Regina Novanda diperbarui 21 Jun 2018, 22:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Belum genap dua bulan setelah melahirkan, Park Han Byul sudah kembali aktif di dunia hiburan. Bahkan, aktris cantik kelahiran Seoul 33 tahun silam itu sudah mampu mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum mengandung.

Ya, intip saja bagaimana kemolekan tubuh Park Han Byul saat tengah hang out bersama rekan-rekannya di Sundance Place, Seoul. Di foto tersebut, ia tampak memakai kaos dan rok denim mini yang memperlihat tubuh indahnya.

Penampilan Park Han Byul setelah melahirkan. (Instagram/onestar_p)

Tentu saja penampilan terbaru dari Park Han Byul ini membuat terkesima banyak orang. Tak sedikit yang memberikan pujian dan bilang kalau bintang drama Oh! My Lady ini sama sekali tak terlihat baru saja melahirkan.

Sayangnya, di samping pujian, Park Han Byul masih menerima komentar negatif dari warganet. Tak sedikit yang menuding, jika mantan kekasih penyanyi Se7en ini tega meninggal sang putra untuk bersenang-senang semata.

Sebagaimana diketahui, Park Han Byul melahirkan anak pertamanya pada 30 April lalu melalui operasi ceasar. Bayi laki-laki berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan bobot tubuh 2,67 kg. Adapun ayah dari bayi Park Han Byul diketahui bukan berprofesi sebagai artis.

 

Sumber: KapanLagi.com