Sontek Gaya Makeup Sarah Ayu yang Bikin Wajah Lebih Fresh

Ega Maharni diperbarui 29 Jul 2018, 23:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan makeup, memang menjadi pilihan setiap orang untuk membuat dengan berbagai macam look, namun salah satu beauty vlogger bernama Sarah Ayu, selalu menampilkan gaya makeup yang membuat wajahnya menjadi lebih fresh.

Meskipun makeup yang dibuat Sarah ini selalu terlihat bold, namun sentuhan makeup ala Sarah selalu berhasil membuat wajah jauh lebih fresh dan memesona tapi tidak terlihat berlebihan.

Sarah pun selalu mengandalkan warna-warna earthy tone yang dianggap netral untuk setiap polesan makeup-nya. Akan tetapi, ada satu hal yang mendukung penampilan wajah perempuan berambut pendek ini terlihat selalu fresh.

Dengan makeup yang selalu terlihat fresh serta memesona ini, Sarah pun selalu menunjukkan tampilan makeup glowing di wajah cantiknya. Tampilan makeup ini pun juga menjadi andalannya.

Pastinya mau pada tahu dong bagaimana sih gaya makeup ala Sarah Ayu yang bisa membuat wajah selalu terlihat fresh? Langsung saja lihat rahasianya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Makeup andalan Sarah Ayu super glowy dan merona

Sudah hafal betul nampaknya dengan gaya makeup Sarah Ayu ini. Memang selalu menampilkan makeup look bold dengan warna-warna yang berani, namun setiap makeup yang dibuatnya selalu berhasil membuat wajahnya menjadi jauh lebih fresh.

Sarah pun selalu mengandalkan glowy makeup look untuk selalu membuat wajahnya lebih fresh, ditambah dengan perona pipi yang super blushing merona yang semakin menyempurnakan tampilan makeup-nya tersebut.

Untuk wajah terlihat lebih fresh dengan makeup, Sarah selalu memakai highlighter di bagian tulang pipi yang agak banyak, serta tambahan di ujung hidung, di atas bibir dan di bagian dagu. Dengan memakai highlighter di objek tertentu, membuat wajahnya lebih fresh dan glowing.