Kompaknya Kylie Jenner dan Stormi dan balutan kostum Halloween

Lanny Kusuma diperbarui 30 Okt 2018, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan putrinya, Stormi mengenakan kostum kembar untuk merayakan Halloween. Dalam balutan kostum kupu-kupu merah muda, pasangan ibu dan anak ini terlihat begitu menggemaskan.

Lewat foto-foto yang beredar, Kylie memamerkan tubuh seksinya lewat bodysuit merah muda dan sepatu hak tinggi bertali dengan warna senada. Sayap kupu-kupu besar pun melengkapi penampilannya.

"My baby butterfly.." tulis Kylie diketerangan foto bersama Stormi dalam balutan kostum kupu-kupunya. Ekspresi Stormi dalam foto tersebut pun membuat banyak warganet ikut merasakan kebahagiaan mereka dan membuatnya jadi salah satu sosok favorit, "Love you Stormi! Can’t get enough of you! 😘," tulis akun @mrsannacaoibes di kolom komentar.

Melansir E!News, kostum kupu-kupu yang dikenakan Kylie Jenner dan Stormi ternyata terinspirasi dari lagu Travis Scott yang berjudul "BUtterfly Effect".

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Takut kupu-kupu

Kylie Jenner (Frazer Harrison / AFP)

Meski terlihat bahagia mengenakan kostum kupu-kupu, nyatanya ibu satu anak ini tak benar-benar menyukai serangga tersebut.

"Ini agak ironis karena aku ketakutan, takut kupu-kupu. Semua kupu-kupu. Jika tak ada sayap dan hanya melihat tubuh mereka, mereka tak secantik itu," katanya disebuah kesempatan usai mengunjungi Kebun Binatang London, dikutip dari laman HollywoodLife.