Selain Siwon Super Junior , Ini 4 Selebriti Korea Terkaya Lainnya

Lanny Kusuma diperbarui 09 Nov 2018, 07:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Kerja keras memang tak pernah mengkhianati hasil, buktinya tak sedikit selebriti Korea yang telah meraih keberhasilan berkat ketekunannya berkarier hingga menempatkan dirinya dalam deretan orang-orang terkaya.

Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang telah meraih kesuksesan besar dan menjadi selebriti terkaya, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

What's On Fimela
Sandara Park (Foto: Soompi.com)

Sandara Park

Posisi kelima ditempati oleh Sandara Park dengan kekayaan bersih sekitar $16 juta dollar. Sebelum memulai debut kariernya di Korea, mantan anggota girl band 2NE1 ini adalah seorang penyanyi dan aktris terkenal di Filipina.

Rain (Foto: Soompi.com)

Rain

Suami Kim Tae Hee ini menempati posisi keempat sebagai selebriti Korea terkaya, dengan kekayaan mencapai $20 juta dollar.

Selama berkarier di industri hiburan, karier Rain terus menanjak hingga tembus membintangi kancah Hollywood dengan membintangi film Ninja Assassin.

2 dari 3 halaman

G-Dragon

G-Dragon (Foto: Soompi.com)

Di posisi ketiga di tempati oleh pentolan boy band BIGBANG, yang juga telah menjadi salah satu ikon fashion dunia. GD saat ini diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari $21 juta dollar.

Selain berkarier du industri hiburan, GD juga menggeluti bisnis fashion sendiri dengan nama PeaceMinusOne.

Siwon (Foto: Allkpop.com)

Siwon

Salah satu anggota Super Junior ini masuk dalam deretan selebriti Korea terkaya. Menempati posisi kedua, Siwon memiliki kekayaan sekitar $35 juta dollar dari kariernya sebagai penyanyi, aktor , dan model selama 15 tahun.

3 dari 3 halaman

PSY

PSY (Foto: Soompi.com)

Siapa yang tak kenal dengan PSY yang viral berkat lagunya berjudul Gangnam Style. berkat kariernya yang mendunia, PSY berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar $45 juta dollar.