Sukses Berkarier, Maudy Ayunda Masih Punya Mimpi di Masa Depan

Rizky Mulyani diperbarui 11 Nov 2018, 11:00 WIB
Seperti yang diketahui bahwa Maudy Ayunda bukan lagi nama yang asing didengar, terutama dalam bidang perfilman dan musik tanah air. Meski begitu, ternyata Maudy sudah menyusun rencana untuk kehidupannya di lima tahun mendatang. (Instagram/maudyayunda)
Ditemui di acara Indonesia Women Forum (IWF) dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018), Maudy menceritakan mimpinya ingin menyelesaikan pendidikan S2nya dan juga berperan dalam dunia pendidikan di Indonesia. (Instagram/maudyayunda)
"Tentunya aku udah ada angan-angan, aku pengin misalnya kuliah udah selesai S2, mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia , terus mungkin impian personal juga. Cuma, udah ada impiannya," paparnya. (Instagram/maudyayunda)
Ketika ditanya soal menikah, perempuan berusia 23 tahun mengatakan kalau dirinya sudah punya rencana, namun belum mendominasi. Pasalnya, masih ada rencana lainnya yang ingin segera ia realisasikan. (Instagram/maudyayunda)
"Paling ada rencana (menikah), cuma belum yang mendominasi hidup aku sih karena aku masih mikir s2, pendidikan, social activity aku. Jadi, ada, cuma bukan satu satunya," ujar Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)
Dari pihak kedua orangtua pun Maudy mengaku belum mendapat tuntutan untuk segera menikah. Ayah dan ibunya justru memintanya untuk nyaman terhadap diri sendiri lebih dahulu sebelum memutuskan menikah. (Instagram/maudyayunda)
"Kalau sekarang belum ada tuntutan karena mama sama papa meminta ku sebelum nikah aku harus udah nyaman sama diri aku sendiri, mengenali diri sendiri dan udah ready juga, kesiapan," tegas Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait