New Balance Neutral Cushioning Shoes, Empuk Dan Nyaman Untuk Pelari

Fimela diperbarui 09 Apr 2013, 12:30 WIB

New Balance mengeluarkan koleksi neutral cushioning melalui New Balance 1080v3 pada musim semi 2013 ini. Dirancang untuk pelari dengan jarak tempuh tinggi yang membutuhkan kualitas cushioning terbaik, koleksi 1080v3 hadir dengan tambahan Fantom Fit pada bagian midfoot hingga sol bagian atas dan blown rubber yang lebih lembut pada bagian forefoot.  Sebagai perlengkapan untuk pelari professional, 1080v3 terasa lebih empuk, nyaman dan mampu menahan benturan lebih lama. Koleksi 1080v3 tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk pria dan wanita dengan harga retail Rp 1,299,000. Tersedia di Planet Sports, Sports Station dan The Athlete’s foot tertentu diseluruh Indonesia. Juga bisa didapatkan melalui www.planetsport.net

New Balance 1080v3 memiliki fitur Fantomfit quarter, yaitu material sol bagian atas yang merekayasa bentuk skeleton agar terasa ringan saat dipakai (ultra lightweight), diciptakan dengan menggabungkan dua material super tipis tanpa proses jahit. Dengan sedikit modifikasi elemen dan sedikit perubahan geometri menciptakan blown rubber pada bagian forefoot lebih lembut dan terlihat mewah.  Sebuah bantalan Revlite juga disisipkan dibawah area met-head untuk kelenturan bagian jari-jari kaki.

Mengikuti seri 1080v2 pendahulunya, koleksi 1080v3 memiliki 8mm offset dari heel ke bagian forefoot, yang mendorong pelari untuk lebih menggunakan bagian midfoot. Abzorb crash pad pada bagian samping dan teknologi penyerapan Nitrogen (N2) pada bagian tumit mampu memberikan ketahanan terhadap benturan serta kenyamanan saat berlari, berhenti hingga berdiri sempurna.

Untuk pelari dengan jarak tempuh tinggi yang menginginkan kemewahan sekaligus kenyamanan, seri 1080v3 menyediakan bantalan sepatu yang lebih tinggi namun tetap dalam kerangka yang ringan. Dengan peningkatan teknologi yang didesain untuk kenyamanan dan perlindungan yang bertahan lama, 1080v3 adalah pilihan yang tepat untuk menambah koleksi Anda, Ladies.

Siap untuk lari? Pilih New Balance untuk menemani langkah lari kaki Anda ;)

(vem/dyn)
What's On Fimela