Pentingnya Menemukan Ukuran Sepatu Untuk Anak

Fimela diperbarui 04 Jun 2013, 15:00 WIB

Menjadi orangtua, kita semua tahu bahwa berbelanja sepatu sudah menjadi pekerjaan sehari-hari. Menemukan ukuran yang benar dan sepatu cocok untuk anak Anda sangatlah penting. Stride Rite baru-baru ini mengumumkan sebuah sistem baru untuk membantu membuat momen berbelanja sepatu lebih mudah bagi Anda dan anak-anak Anda.

Sistem baru ini disebut program STEP

Sistem STEP adalah program baru di-toko yang dimaksudkan untuk membuat belanja sepatu lebih mudah bagi orang tua dan membantu memastikan kualitas, alas kaki yang sehat untuk setiap tahap penting perkembangan. Sepatu stride ride di bawah program STEP dibuat berdasarkan ketepatan ukuran, fleksibilitas, kenyamanan dan ketahanan yang teruji secara ilmiah, serta divalidasi melalui studi tentang pola berjalan anak-anak di berbagai sepatu termasuk bertelanjang kaki. Sepatu bermerk stride rite sudah melalui pengujian bahan ekstensif, dicoba dan disesuaikan dengan sepatu yang biasanya kerap diuji tes pada setidaknya lima anak di dunia dan diuji untuk jangka waktu 30 hari.

Selain itu, baru-baru ini menyelesaikan 2010 "Pengaruh Alas Kaki pada Anak Belajar Berjalan" Studi, sebuah inisiatif penelitian SRCG dilakukan bersamaan dengan Hospital for Special Surgery di New York, memvalidasi desain stride rite ini sebagai yang terbaik untuk bayi untuk mengurangi kemungkinan tersandung dan jatuh saat belajar berjalan. Secara khusus, misalnya, tepi bulat dan struktur lembut SRT ™ Soft Motion produk mengungguli semua produk sepatu lainnya dan diuji hampir terasa seperti bertelanjang kaki. Sepatu yang terasa layaknya tanpa alas kaki penting untuk bayi dan balita yang membutuhkan alas kaki yang sesuai dengan permukaan mereka berjalan dan fleksibel dalam berbagai arah.

Beberapa orangtua menyadari bahwa kaki anak-anak masih rentan terhadap sepatu yang tidak pas sampai ke usia 18 tahun. Sebuah survei terbaru dari 1.132 Ibu yang dilakukan oleh Mom Central Consulting (MCC) ditemukan:

 

  • 96% dari Ibu yang disurvei merasa bahwa alas kaki yang tepat sangat penting atau penting bagi kesejahteraan anak mereka secara keseluruhan, meskipun mereka tidak tahu tahun penting untuk perkembangan tulang atau pola berjalan.
  • 80% Ibu pernah membahas pentingnya pengembangan kaki dan alas kaki yang tepat dengan dokter anak mereka.
  • 69% dari Ibu yang disurvei tidak tahu apakah sepatu anak mereka telah diuji, meskipun sepatu berkualitas adalah faktor yang paling penting ketika membuat keputusan pembelian.
  • 44% Ibu tidak tahu tulang kritis di kaki tidak sepenuhnya terbentuk sampai usia 5.


Efek kerusakan kaki anak dapat muncul dalam postur dan cara berjalan bahkan di awal 20-an. Program STEP membantu mengatasi kebutuhan kaki anak-anak dan orang tua memberikan metode berbelanja mudah yang didasarkan pada kedua tahap perkembangan anak-anak mereka, serta terpercaya dan terbukti jaminan balik setiap sepatu stride rite.

"Sampai usia lima tahun, kaki anak masih membentuk dan sebagian besar tulang rawan, sehingga mudah bagi orang tua untuk tidak sengaja menekan kaki ke sepatu yang tidak pas," kata Dr Tanya Altmann, FAAP, seorang dokter anak dan penulis buku terlaris dari Mommy Calls: Dr Tanya Answers Parents 'Top 101 Questions About Babies and Toddlers. "Program STEP stride rite ini membantu untuk mendidik orang tua tentang bagaimana memilih sepatu yang tepat adalah sebuah fondasi penting dalam kesehatan anak."
Program ini terdiri dari tiga LANGKAH berbeda termasuk:

STEP 1: Pre-walkers

Soft support allows tiny toes to wiggle freely.

Child's Developmental Stage:

  • Merangkak
  • Menendang Kaki Mereka

Key Technology: Robeez ® oleh stride rite ® adalah pelopor dalam pra-pejalan kaki dan menawarkan berbagai macam sol sepatu kulit lembut yang dirancang untuk melenturkan dan menekuk untuk membantu mempromosikan pembangunan kaki sehat. Dan dengan fitur elasticized easy-on, stay-on, kaki-kaki kecil tersebut akan selalu dilindungi, tidak peduli di mana petualangan memimpin mereka.

STEP 2: Cruisers & Early Walkers

Unique design mimics the natural shape of the foot to reduce stumbles and falls.

Child's Developmental Stage:

  • Menjelajah
  • Melangkah sedikit demi sedikit
  • Berjalan sendiri lebih dari 5 bulan

Key Technology: Dari merangkak ke menjelajah, SRT ™ Soft Motion dirancang untuk pejalan kaki awal menawarkan desain yang unik berbentuk seperti kaki yang sebenarnya dengan ujung bulat yang sesuai dengan kaki telanjang untuk membangun kepercayaan dan mengurangi kemungkinan tersandung dan jatuh. SRT Soft Motion adalah teknologi yang paling fleksibel dari stride rite dan dirancang untuk melindungi dan mendukung kaki kecil tanpa membatasi gerakan.

STEP 3: Off & Running

Cushioning, durability and flexibility keep up with your kid on the go.

Child's Developmental Stage:

  • Berjalan Lancar
  • Bergerak Terus-Menerus

Key Technology: Ketika anak-anak pergi dan berjalan, produk dengan Teknologi Sensory Response dari stride rite adalah pilihan terbaik. Koleksi SRT stride rite dirancang untuk mengoptimalkan biomekanik kaki untuk memungkinkan anak-anak mengembangkan pola berjalan sehat dan alami. SRT Preschool dirangkai untuk balita aktif dimana kaki mereka terus melewati tahap pengembangan kritis. Ditambah, hanya fitur SRT Baby and Preschool yang dilengkapi Pemeriksaan Fit System ™! stride rite telah menerapkan program pendidikan STEP di toko-toko stride rite melalui tanda penyemangat dan layar dinding yang berwarna-warni.

(vem/dyn)
What's On Fimela