Ada Apa Dengan Hubungan Nikita Willy Dan Diego Muhammad?

Fimela diperbarui 05 Feb 2014, 10:20 WIB

Nikita Willy dan Diego Michiels memang telah lama menjalin cinta. Lama tak terdengar berita tentang hubungan mereka, baru-baru ini terdengar hembusan kabar bahwa pasangan artis ini sudah putus beberapa waktu yang lalu. Dilansir oleh kapanlagi.com, Selasa (4/2), kabar ini berhembus lantaran Nikita sering tampil tanpa didampingi Diego Michiels.

Saat ditanya tentang kabar tersebut, Nikita pun membantahnya. "Nggak ada, nggak," bantahnya saat diwawancara di Jakarta, Senin (3/2). Tampak Niki enggan menceritakan tentang hubungan asmaranya tersebut. Ia mengaku baru mendengar gosip yang tak jelas asal usulnya itu.

Mendengar kabar yang berhembus itu, Niki mengaku bahwa baru mendengarnya dari media. "Eem, I don't know, nggak tahu, okay. Aku nggak pernah denger, baru denger dari kalian. Ya baik-baik aja. Gosip, gosip," ujarnya. Pasangan yang pernah digosipkan menikah ini akhir-akhir ini jarang terlihat bersama dikarenakan kesibukan masing-masing.

Ya, semoga Nikita dan Diego baik-baik saja menjelang Valentine ini. Yuk, kita simak foto-foto kemesraan Nikita dan Diego di galeri foto berikut ini, Ladies.

(vem/wnd)
What's On Fimela