Casual Jadi Pilihan Gaya Sehari-Hari Alexandra Asmasoebrata

Fimela diperbarui 09 Mar 2015, 17:17 WIB

Gaya berpakaian tentunya bisa dijadikan tolak ukur dalam mengetahui kepribadian seseorang. Namun, tak jarang seseorang memilih satu gaya berpakaian karena merasa nyaman dan juga tidak ribet agar bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih lancar. Seperti wanita cantik yang satu ini Ladies. Selebriti dan juga pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata ternyata lebih memilih mengenakan busana casual dan juga simple. Ia merasa segala aktivitasnya yang selalu berada di lapangan membuat dirinya harus tampil anti ribet.

"Pasti pakaian yang saya pilih adalah pakaian yang mensupport kegiatan saya. Aktivitas saya kebanyakan outdoor seperti balapan, jadi saya selalu memilih outfit yang casual, karena mensupport aktivitas," ucapnya saat ditemui tim Vemale di acara The Evolution Of Jeans di Plaza Indonesia Jakarta Pusat Sabtu, 7 Maret 2015.

Menurut Andra yang merupakan panggilan akrabnya, saat membeli celana jeans pertama kali yang ia lihat adalah warna yang dipajang pada display. Itu yang membuat wanita cantik ini membeli jeans sebagai outfitnya.

"Jeans pasti dari pertama lihat ya warna yang masih di display, selain itu balik lagi cuttingannya. Karena aktivitas saya outdoor, saya nggak suka jeans yang suka melar. Saya nggak suka jeans dengan bahan seperti itu dan sering berubah ukuran cuttingnya," jelas Andra.

"Kalau ada pakaian yang cuttingannya cocok langsung saya beli sekaligus dengan berbagai macam warna, karena kan setiap perempuan ukuran bajunya berbeda-beda."

Alexandra mengakui hampir setiap hari dirinya memakai bawahan celana jeans. Gaya yang aman dan santai ini merupakan pilihan busananya. Ia sendiri pun merasa tampil basic tidak selalu tampil jelek, asalkan bisa mix and match.

"Apalagi warna basic ya warna dasar abu-abu, hitam, putih itu gampang banget di mix and match, sehingga nggak jelek kok kalau tampil basic dengan warna aman," tambah Alexandra.

Well, Ladies jika Anda suka tampil dengan warna-warna basic bisa mengikuti tips yang diberikan oleh pembalap cantik ini.

(vem/yun/ivy)