Heat and Eat, Sajikan Menu Rumahan Masakan Nusantara Dengan Mudah, Cepat, dan Praktis

Fimela diperbarui 22 Des 2015, 18:00 WIB

Masakan rumah merupakan hidangan yang sangat disukai banyak orang, dan bahkan dirindukan saat sedang jauh dari rumah. Dengan menyantap masakan rumahan, biasanya kita akan teringat kembali pada memori yang berkesan. Hal inilah yang membuat masakan rumahan memiliki ciri dan identitas tersendiri yang sudah melekat dan menjadikannya sulit untuk dilupakan.

Belakangan, seiring dengan munculnya berbagai variasi menu masakan, kelezatan masakan rumah menjadi susah untuk ditemui. Kebanyakan karena faktor aktivitas yang cukup padat, keterbatasan waktu serta proses memasak yang cukup lama, membuat kebanyakan perempuan masa kini akhirnya lebih memilih untuk membeli makanan instan.

Namun, kini Anda tak perlu merasa khawatir lagi Ladies, karena telah hadir inovasi masakan rumah yang diracik secara alami dan dimasak dengan menggunakan rempah-rempah asli Indonesia, yang membuatnya memiliki cita rasa kelezatan kuliner nusantara, sehingga akan memudahkan Anda saat berada di dapur: Heat and Eat.  



"Heat and Eat hadir sebagai inovasi masakan rumah yang diracik secara alami. Melalui makanan kita bisa mengenal berbagai macam budaya, kepribadian dan bahkan peradaban sosial masyarakat," ucap Nicolas Durupt, General Marketing Heat and Eat, di kawasan Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Heat and Eat dibuat murni tanpa bahan pengawet, sehingga dijamin dapat menghadirkan kelezatan masakan rumahan secara otentik. "Diolah dengan menggunakan metode yang tepat dan higienis, sehingga kemurnian cita rasa serta makna yang terkandung di setiap sajian menu Heat and Eat akan tetap terjaga," tambahnya.  

Bumbu masakan ini hadir dengan sepuluh menu pilihan asli masakan rumah, menu yang terpilih mewakili cita rasa dari berbagai wilayah Indonesia, antara lain ayam balado dan daging rendang dari Padang, semur daging dari Betawi, ayam woku dan ayam rica merah dari Manado, tongseng dan gulai kambing dari Jawa, ayam bakar bumbu Bali dari Bali dan beberapa menu favorit lainnya. Beragamnya varian menu nusantara yang ditawarkan oleh Heat and Eat ini adalah bagian dari upaya Heat and Eat dalam menjaga dan melestarikan kekayaan warisan budaya di bidang kuliner nusantara.

"Kali ini, Heat and Eat telah hadir di beberapa jaringan modern market terpercaya seperti Ranch Market, Farmers Market, AEON City Mall dan Hari-Hari. Fokus utamanya, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen saat berbelanja menu favorit dari Heat and Eat. Kedepannya, Heat and Eat akan hadir pula diberbagai wilayah nusantara," tutup Nicolas.

(vem/yun/ama)
What's On Fimela