Seperti Ini Kepribadian Perempuan Penyuka Parfum Aroma Buah!

Febi Anindya Kirana diperbarui 16 Des 2018, 10:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Parfum adalah wewangian yang membantu meningkatkan penampilan, baik pria maupun perempuan. Ada banyak pilihan aroma yang bisa dipilih dan tak sedikit yang menyukai parfum dengan aroma buah-buahan.

Buah memang memiliki kesan segar dan alami serta berwana-warni, mungkin inilah yang menjadi pertimbangan banyak perempuan akhirnya memilih wangi buang-buahan sebagai penunjang penampilan.

Namun dilansir dari Reader's Digest, penelitian yang melibatkan 18.631 orang untuk melakukan tes kepribadian berdasarkan wewangian yang dipilih menemukan bahwa penyuka parfum aroma buah-buahan adalah orang yang sarkastik, sinis dan mudah merasa kesal.

Dikatakan Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, orang yang menyukai aroma buah-buahan sebagai wewangian tubuh adalah orang yang cenderung mudah tersinggung, rewel, dan pesimis.

Ia menyukai guyonan yang justru menyakiti perasan orang lain. Meski lucu banginya, tidak bagi orang-orang sekitarnya. Penyuka parfum aroma buah juga mudah mengalami perubahan suasana hati, sebentar senang-sebentar marah.

Jika ini adalah aroma parfum favoritmu, sebaiknya perbaiki sikapmu sekarang juga ya!

What's On Fimela