Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (9)

Fimela diperbarui 23 Jul 2014, 13:41 WIB

Cinta kadang memang tidak mengenal usia. Walau sebagian besar wanita lebih suka menjalin hubungan dengan pria sebaya, atau yang perbedaan usianya tak terlalu jauh, namun kadang fantasi untuk bercinta dengan seseorang dengan jarak usia sangat jauh juga jadi sesuatu yang sangat menarik untuk dibayangkan.

Permainan macam apa yang dibayangkan wanita kali ini? Berikut laman the frisky.com menjelaskannya pada Anda.

Kadang wanita juga bisa merasa bosan dengan aktivitas seksual yang itu-itu saja. Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan satu pasangan, ada kalanya wanita berpikir untuk melakukan petualangan lagi, walau itu hanya dalam bentuk bayangan.
Lelah melakukan hubungan seks dengan pria sebaya, kadang wanita juga ingin merasakan bagaimana bersenang-senang dengan pria yang berasal dari generasi yang berbeda.

Saat membayangkan melakukan hubungan dengan pria yang jauh lebih tua dan lebih matang, maka kan terlintas bagaimana pria tersebut mendominasi di atas ranjang dan membuat wanita pasrah dengan permainan pasangan. Namun di balik itu, ada banyak pengalaman bercinta luar biasa yang bisa Anda rasakan.

Sebaliknya, jika bercinta dengan pria yang jauh lebih muda, wanita akan dipaksa untuk mendominasi permainan. Pengalaman pasangan yang sangat minim dalam bercinta justru membuat Anda bergairah dan semakin bersemangat dalam bercinta. Coba terapkan fantasi ini saat bercinta dengan pasangan Anda yang sebenarnya, dan rasakan perbedaan yang luar biasa! Selamat mencoba!

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)
What's On Fimela