4 Potret Keseruan Baby Shower Tasya Kamila

Musa Ade diperbarui 13 Mar 2019, 10:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Menantikan kehadiran buah hati bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari syukuran sesuai dengan adat istiadat calon orangtua hingga acara yang sedang trend di kalangan publik yaitu baby shower. Salah satu artis yang merayakan kehadiran sang buah hati dengan cara baby shower adalah Tasya Kamila.

Suasana meriah dan seru digambarkan di acara baby shower tersebut. Acara ini semakin seru lantaran Tasya dan Randi mengumumkan jenis kelamin calon jabang bayi mereka. Lantas seperti apa keseruan baby shower Tasya Kamila? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Tasya dan Randi Tampil Kompak

Dalam acara tersebut, Tasya dan Randi tampil kompak dengan mengenakan busana serba putih. Tasya sendiri terlihat begitu cantik dengan busana berwarna putih. Keduanya terlihat begitu ceria dan manis.

3 dari 5 halaman

Mahkota Bunga

Penampilan Tasya Kamila semakin sempurna dengan mahkota bunga yang menghiasi kepalanya. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai semakin menambah kecantikan dari Tasya Kamila.

4 dari 5 halaman

Acara Puncak

Acara puncak dari baby shower Tasya Kamila adalah ketika ia memecahkan balon, di mana balon tersebut berisi jenis kelamin calon anaknya. Dan ternyata calon anak Tasya dan Randi berjenis kelamin laki-laki.

5 dari 5 halaman

Senyum Bahagia

Dalam acara tersebut, Tasya dan Randi tampak begitu bahagia. Ya mereka sebentar lagi akan resmi menjadi seorang ayah dan ibu. Yang pasti kehadiran sang buah hati akan semakin menambah sempurna keluarga kecil Tasya.