5 Potret Keseruan Marissa Nasution Bermain di Pantai

Musa Ade diperbarui 14 Mar 2019, 17:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Marissa Nasution termasuk artis Indonesia yang kerap menghabiskan waktu dengan berlibur. Memang berlibur menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan penat. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, ia pun mengunggah foto liburannya di media sosial.

Salah satu contohnya adalah ketika ia mengunggah foto liburannya di pantai. Gaya berbusana perempuan kelahiran 8 Februari 1986 ini pun mencuri perhatian publik. Lantas seperti apa potret keseruan liburan Marissa Nasution di pantai? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Bermain Bersama Buah Hati

Dalam sebuah postingan, Marissa Nasution tampak menggendong sang buah di pinggir pantai. Keceriaan seakan terpancar dari wajah ibu dan anak itu. "9-months birthday getaway with my little love 💕 where did time go??" tulis Marissa sebagai keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Dikritik Warganet

Dalam sebuah postingan foto, Marissa tampak mencurahkan perasaannya. Lantaran ia dianggap memakai baju yang tidak pantas di pantai, jika dilihat-dilihat tidak ada salah dengan baju yang dikenakan oleh Marissa.

4 dari 6 halaman

Jalan-Jalan di Pantai bersama Anak

Pada sebuah postingan, Marissa tampak mengajak anaknya berjalan-jalan di tepi pantai. Sang anak tampak begitu bersemangat ketika diajak di jalan-jalan. "Steps for my Mermaid," tulis Marissa sebagai keterangan video.

5 dari 6 halaman

Jadi Mermaid

Tidak hanya menikmati liburan bersama sang buah hati saja, Marissa juga terlihat berjalan-jalan dengan temannya. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana warna kuning sambil membawa kostum ekor mermaid.

6 dari 6 halaman

Kompak dengan Suami

Tidak lengkap rasanya jika berlibur tidak bersama keluarga. Dalam sebuah postingan, Marissa tampak berpose bersama dengan suami dan buah hatinya di pinggir pantai. Keluarga kecil ini tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna putih. "My loves," tulis Marissa sebagai keterangan foto.

Tag Terkait