Sukses

Entertainment

Gemasnya Alaia Moana, anak perempuan Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Marissa Nasuton lengkap usai melahirkan seoran anak bernama Alaia Moana. Ia pun kerap memamerkan gemasnya wajah sang anak di sosial media Instagram.

Wajah anak Marissa Nasution bersama Benedikt Brieggermann sendiri memang menggemaskan. Alaia miliki mata biru yang bisa bikin setiap orang yang melihatnya merasa gemas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Sejak dilahirkan, netizen pun menyadari bahwa Alaia bisa menghipnotis dengan matanya yang berwarna biru. Bagaimana tidak, wajah bayi tersebut pun memang bisa dibilang menggemaskan.

Wajah Alaiana yang seperti boneka membuat banyak netizen yang memberikan pujian di kolom komentar. Terutama pada foto Alaia dalam gendongan Marissa Nasution yang baru-baru ini diunggah.

Putri Marissa Nasution seakan sudah sadar kamera

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Alaia sendiri pun bisa dibilang sudah sadar kamera sejak bayi. Pasalnya, anak Marissa Nasution ini selalu tersenyum dan menyadari bahwa momen menggemaskannya akan diabadikan.

Jadi, jangan heran dengan potret-potret yang memperlihatkan wajah Alaia yang tengah tersenyum dan tertawa, ya. Sepertinya anak Marissa Nasution ini sudah paham bahwa banyak yang menyukai gayanya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading