Sukses

Entertainment

Setelah menikah, Tasya Kamila dan suami masih jalani LDR

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar harus rela menjalani hubungan jarak jauh demi pekerjaan masing-masing. Kesibukan membawa Randi ke luar kota. Meski demikian, tasya pun mengaku menikmati momen itu.

Meski harus berpisah karena jarak, Tasya dan Randi sendiri tetap bisa meluangkan waktu bersama. Namun tetap saja intensitas pertemuan mereka tak sebanyak jika berada di satu kota.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

"Iya sih masih sibuk banget. Walaupun aku sendiri pengin apa ya bernafas sejenak gitu kan untuk merencanakan anak segala macam. Jadi memang sekarang ambil kegiatan yang slow dululah. Itu pun sibuk banget ya," ucap Tasya Kamila seperti yang dilansir dari Liputan.com.

Tasya sendiri mengaku hanya bisa bertemu dengan suaminya tersebut saat akhir pekan saja. Randi Bachtiar terkadang harus bekerja di luar kota atau bahkan luar negeri.

Tasya Kamila sendiri tidak merasa keberatan dengan keadaan tersebut. Ia menilai dirinya dan suaminya masih muda dan belum ada anak. Hal itu membuat keduanya masih bekerja secara mobile.

Dukungan suami saat Tasya Kamila ingin jadi menteri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila sendiri sudah mengaku bahwa dirinya suatu saat ingin menjadi seorang menteri. Ia pun mengaku mendapatkan dukungan 100 persen mengenai cita-cita yang dimiliki dari sang suami.

"Pastinya dan Alhamdulillah suami aku mendukung aku 100 persen ke mana pun jalan karier aku dan mau aku berkembang seperti apa," jelas Tasya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila Menjalani Hubungan Rumah Tangga Jarak Jauh
Artikel Selanjutnya
Cara Tasya Kamila Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan dan Air Bersih Sejak Dini