Kolaborasi Makeup dengan Balmain, Kylie Jenner Ditunjuk Jadi Direktur Artistik

Vinsensia Dianawanti diperbarui 30 Sep 2019, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner melansir koleksi makeup terbarunya pada akhir September. Kali ini tidak menggandeng saudara atau temannya, justru ia menggandeng rumah mode terkenal Prancis Balmain.

Kolaborasi ini diumumkan melalui unggahan foto kampanye menakjubkan antara direktur kreatif Balmian, Olivier Roustering dan Kylie Jenner. Dengan latar belakang lavender holografik, koleksi makeup ini terlihat begitu glamour.

Debut dari koleksi kolaborasi makeup ini dilakukan pada pertunjukan Spring/Summer 2020 di Opera Garnier. Koelksi khusus ini menjadi pertanda pertama kalinya Kylie Cosmetics terlibat dalam peragaan busana. Kylie Jenner pun ditunjuk sebagai direktur artistik makeup.

 

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Koleksi makeup Kylie Cosmetics x Balmain

Lini ini memberikan nuansa yang baru dalam keseluruhan koleksi makeup Kylie Jenner. Terdiri dari High Gloss, Matte Lip Kit, KyShadow x Balmain Eye Shadow Palette yang dijual dalam edisi terbatas.

Kemasan dari koleksi makeup ini terinspirasi dari runway Balmain di Fall/Winter 2019. Memamerkan cetakan seni jalanan Paris dengan nada pastel.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela