Sukses

Beauty

Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun dengan Koleksi Makeup Bertabur Dollar

ringkasan

  • Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Kylie Jenner menghadirkan koleksi makeup bertema dollar
  • Pemilihan tema ini didasari oleh presentasi diri Kylie Jenner yang dinobatkan sebagai milyader termuda tahun ini

Fimela.com, Jakarta Selama empat tahun terakhir, Kylie Jenner selalu menghadirkan koleksi makeup khusus untuk merayakan hari ulang tahunnya. Biasanya, koleksi makeup edisi ulang tahunnya ini dijual terbatas. Tahun ini, Kylie Jenner memilih tema dollar dalam koleksi yang menyambut ulang tahunnya tersebut.

Tema koleksi makeup yang bertabur dollar Amerika Serikat itu memperingati hari ulang tahunnya yang ke 22. Tema ini dipilih sebagai bentuk presentasi dirirnya yang dinobatkan sebagai milyarder termuda pada awal tahun ini.

Dalam unggahannya, Kylie Jenner membocorkan koleksi makeup bertabur berliannya dengan menggunakan gaun off shoulder dari Moschino. Gaun ini pun dilengkapi dengan detail cetak uang tunai dollar Amerika Serikat. Lengkap dengan sarung tangan hingga sepatu heels.

Belum resmi diluncurkan, koleksi makeup tertabur dollar ini sudah terlihat kemasannya di media sosial. Dalam satu kemasan, koleksi makeup ini dilengkapi dengan beberapa atribut dollar. Salah satunya adalah gulungan uang tunai Kylie Jenner.

 

Sebagian pendapatan akan disumbangkan

 
 
 
View this post on Instagram

BIRTHDAY 2019 💸 ✨ coming 8.10 at 9am pst! check our stories for the full reveal 💕 #birthdaycollection #22

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Karena edisi khusus, Kylie Jenner membuat koleksi makeup yang terbilang lengkap. Mulai dari lip kit, eye glazes, palet eyeshadow, dan high gloss. Untuk pertama kalinya, Kylie Jenner menghadirkan beberapa produk makeup.

Seperti primer yang menjadi dasar untuk memulas makeup di wajah. Ada juga eyeliner cair berwarna hitam yang dikemas dalam bentuk spidol. Sehingga mudah untuk diaplikasikan. Terakhir, dibuat juga highlighter jelly cair sebagai iluminator cahaya tubuh.

Untuk koleksi ulang tahunnya ini, Kylie Jenner hendak menyumbangkan sebagian hasil pendapatannya. Belum ditentukan akan disumbangkan ke mana, namun yang pasti Kylie Jenner ingin melakukan hal luar biasa di ulang tahunnya yang ke 22

 
 
 
View this post on Instagram

Birthday Collection Prices 💸⁠⠀ ✨ Jelly Kylighter $22⁠⠀ ✨ Loose Illuminating Powder $26⁠⠀ ✨ Pressed Body Glow $28⁠⠀ ✨ Face Primer $28⁠⠀ ✨ Kyliner Liquid Liner Pen $18⁠⠀ ✨ Shimmer Eye Glaze $20⁠⠀ ✨ You're $o Money Baby Palette $48⁠⠀ ✨ High Gloss $16⁠⠀ ✨ Kylie Velvet Lip Kit $27⁠⠀ ✨ Matte Lipstick $17⁠⠀ ✨ Money Roll with 3 Matte Lipsticks $45⁠⠀ ✨ Jelly Kylighter Bundle (3) $58⁠⠀ ✨ Kylie's Favorites Bundle: Palette, Dime Piece Shimmer Eye Glaze, Pink Paper Jelly Kylighter, Kylie Velvet Lip Kit, Money Roll with 3 Matte Lipsticks, One in a Billion High Gloss $150⁠⠀ ✨ Full Collection Bundle $300⁠⠀

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading