Mengintip Rahasia Kulit Lembap dan Sehat Chrissy Teigen

Karla Farhana diperbarui 05 Agu 2020, 19:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Jika membicarakan Chrissy Teigen, pasti yang akan muncul dalam benakmu pertama kali adalah skincare routine yang ekstra. Jika melirik pada rangkaian produk yang dia pakai beberapa waktu lalu, tentu kamu tak akan lagi terkejut mengenai produk-produk 'dewa' Chrissy yang mewah. 

Kali ini, Style Caster mewartakan, Chrissy kembali mengungkapkan rahasia kulit wajahnya yang begitu glowing, lembap, dan sehat. Lewat akun Instagramnya, Chrissy mengatakan dia menggunakan Mara beauty face oil. Dia menggunakannya pada kulit wajah yang sudah dia bersihkan terlebih dahulu. 

Istri dari John Legend ini menyebut nourishing oil tersebut sebagai 'selai.' Dia mengaku, beberapa produk skincare yang dia pakai memang sangat mahal. Namun, banyak juga di antaranya yang harganya cukup terjangkau. Seperti La Mer Crème de la Mer Moisturizer dan The Concentrate. 

2 dari 3 halaman

Mara Face Oil

Sementara itu, Mara face oil yang kini ia sebut-sebut sebagai face oil favoritnya ini memiliki formula yang sangat ringan, sehingga cocok untuk digunakan kulit berminyak dan kombinasi. 

Mengandung 90 jenis nutrisi berbeda termasuk Moringa, 46 kandungan antioksidan, vitamin A, B, C, D, dan E, hingga kombinasi ganggang hijau yang kaya akan fatty acid. Kandungan inilah yang membantu membuat kulitmu terasa lebih halus, ternutrisi, dan lembap. 

Mara juga mengandung ekstrak plankton yang berkhasiat dapat mengencangkan kulit wajah. Jangan lupa, meski kemasannya kecil, minyak ini kaya akan kandungan berkualitas, termasuk Baobab dan Kalahari, yang mampu mencerahkan, memberikan kemilau dan memelihara kesehatan kulit secara keseluruhan. 

#ChangeMaker

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut