6 Artis Masih Betah Sendiri, Padahal Tampan dan Sudah Mapan

Anto Karibo diperbarui 02 Nov 2020, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kehidupan asmara para artis, terkadng berbanding terbalik dengan karier maupun bisnisnya. Tak heran ketika di usia yang sudah matang, banyak artis yang masih betah melajang.

Padahal mereka sudah memiliki limpahan harta yang bisa menjadi modal untuk menikah dan juga menjalani biduk rumah tangga bersama pasangannya. Ditambah lagi bahwa mereka juga memiliki ketampanan yang diakui masyarakat.

Berikut adalah artis-artis tampan yang juga sudah mapan namun memilih untuk tetap dalam kesendirian. Siapa saja? Mari kita simak 6 di antaranya.

2 dari 8 halaman

Indra Bruggman

Indra Bruggman. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Indra merupakan sosok lama di industri hiburan. Wajahnya tampan dan ia juga memiliki bisnis sampingan. Sempat menjadi penyesalan oleh Indra Bruggman ketika dirinya belum juga menikah sementara ibunya sudah meninggal.

3 dari 8 halaman

Nicholas Saputra

Preskon film Aruna dan Lidahnya (Nurwahyunan/bintang.com)

Namanya sudah menjadi idola gadis remaja sampai ibu-ibu muda. Ya, wajah tampan Nicholas Saputra memang sangat menawan. Namun, pemeran Rangga di film AADC? ini masih memilih untuk melajang.

4 dari 8 halaman

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi membuka bisnis fashion Prime.

Sudah dianggap senior di dunia entertainment, Thomas Djorgi belum berniat untuk melangkah ke pelaminan. Padahal, penyanyi kelahiran 12 Juni 1969 ini sudah mapan dalam segala hal.

5 dari 8 halaman

Reza Rahadian

Reza Rahadian (Daniel Kampua/Fimela.com)

Usia 33 tahun bagi masyarakat Timur dianggap sudah matang dalam membina rumah tangga. Namun, Reza Rahadian belum juga memutuskan untuk berkeluarga bersama pasangan resminya.

6 dari 8 halaman

Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata Pernah Memberikan Hadiah Untuk Pacarnya Sebuah Tempat Tidur. sumberfoto: SCTV

Meski saudara kembarnya, Marcell Chandrawinata sudah menikah, namun Mischa Chandrawinata memilih untuk tidak terburu mengikutinya. Ia masih sibuk dengan karier dan bisnisnya.

7 dari 8 halaman

Herjunot Ali

(Instagram/herjunot7ali)

Bintang film berwajah tampan ini sudah memasuki usia 35 tahun pada 8 Oktober 2020 lalu. Namun, Herjunot Ali belum memberikan kabar berita bahwa dirinya akan segera ke pelaminan.

8 dari 8 halaman