Kisah Nenek 51 Tahun jadi Ibu Pengganti Kini Sudah Melahirkan Cucunya Sendiri

Vinsensia Dianawanti diperbarui 12 Nov 2020, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa memang benar adanya. Seorang ibu rela melakukan apapun demi kebahagiaan anaknya. Termasuk memberikan anak bagi putrinya dan mewujudkan impian sang putri menjadi orang ibu.

Hal ini dilakukan Julie Loving asal Chicago yang melahirkan cucu pertamanya bernama Briar Juliette Lockwood. Putrinya, Breanna, mengalami kesulitan untuk mendapatkan anak setelah menikah dengan Aaron.

Breanne kerap mengunggah cerita perjuangannya untuk bisa hamil dan mendapat keturunan dari sang suami. Breanna dan sang suami telah mencoba berbagai cara untuk hamil.

Salah satunya menjalani tujuh prosedur pembedahan sebagai upaya pembuaha in-vitro. Namun, Breanna mengalami dua kali keguguran dan satu kali kehamilan ektopik. Dokter pun akhirnya menyarankan Breanna untuk mencari ibu pengganti.

 

2 dari 3 halaman

Mewujudkan mimpi sang anak untuk jadi ibu

Mengetahui bahwa sang putri membutuhkan ibu pengganti, Loving langsung menawarkan diri. Sempat permintaan Loving ditolak. Breanna khawatir karena usia sang ibu tidak lagi muda.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Loving memiliki kondisi yang cukup baik untuk menerima kehamilan. Hingga akhirnya Loving menjalani proses transfer embrio dan mengandung anak dari putri dan menantunya.

Masa kehamilan berjalan cukup lancar hingga akhirnya Loving harus segera melahirkan 10 hari lebih awal. Hal ini dikarenakan sang bayi kesulitan dengan tali pusat dan harus segera dilahirkan melalui operasi caesar.

“Pengorbanan yang dia lakukan untuk membawa sepotong kecil surga ini ke dunia kita membuat saya takjub. Memeluk putriku dalam pelukan membuat hatiku meledak." ucap Breanna di akun instagramnya.

Dengan kelahiran putrinya, Breanna bisa merasakan bagaimana menjadi seorang ibu. Ia akan melakukan apapun yang diperlukan anaknya, sama seperti sang ibu yang melakukan apapun untuk dirinya.

3 dari 3 halaman