Gucci x The North Face, Kolaborasi Apik Sempurnakan Eksplorasi Kian Gaya

Nabila Mecadinisa diperbarui 25 Des 2020, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gucci umumkan kolaborasinya dengan The North Face, sebagai perayaan semangat eksplorasi. Bak menjelajah tempat dan budaya dengan penuh tantangan yang kian menantang. Di tangan Alessandro Michele, Gucci menghadirkan koleksi yang semakin menarik, yang membuat seseorang mampu bergaya di luar kebiasaannya.

The North Face terkenal dengan pakaian sempurna untuk berpetualang. Tapi ada juga kesamaan yang lebih dalam antara cerita Gucci dan The North Face. Sejak didirikan di San Francisco pada tahun 1966, merek ini telah berkomitmen untuk merintis inovasi produk dan memungkinkan semua bentuk eksplorasi. Ini adalah gagasan yang diakui dengan baik bahwa perjalanan mengarah pada penemuan diri, dan dalam keyakinan ini The North Face sejalan dengan Gucci, yang juga memberdayakan orang-orang dalam upaya mereka untuk merayakan dan mengekspresikan karakter dan kepribadian mereka sendiri, menanamkan pendekatan Alessandro Michele terhadap mode sebagai instrumen kebebasan yang kuat.

Untuk mempromosikankolaborasi ini, Alessandro Michele telah menyusun kampanye yang dibidik oleh Daniel Shea, dengan latar pegunungan Alpen. Dalam foto dan video, serta melalui konten yang dibuat untuk TikTok, kami dituntun melalui perjalanan ke alam bebas bersama sekelompok pejalan kaki berpakaian Gucci, yang berkemah di tepi danau. Hutan dan puncak kawasan membentuk latar belakang yang luas dan menakjubkan untuk pencitraan, yang dalam menangkap momen-momen tersembunyi, warna-warni dari aktivitas kelompok, mengingatkan pada foto-foto liburan, dengan mudah memamerkan produk-produk khas.

2 dari 2 halaman

Gucci x The North Face

Koleksi sempurna menambah gaya saat berlibur dan menjelajah.

Suasana kampanye membangkitkan estetika tahun 70-an, ketika The North Face berkembang pesat. Berbasis di Berkeley, CA dan berbagi pabrik dan etalase yang berdekatan dengan studio latihan Credence Clearwater Revival, yang lagu ikoniknya "Bad Moon Rising" ditampilkan di seluruh kampanye video.

Koleksi lintas kategori khusus untuk pria dan wanita ini terdiri dari pakaian siap pakai, aksesori lembut, koper dan sepatu, serta beberapa barang tak terduga yang terkait dengan dunia luar The North Face, seperti tenda dan kantong tidur.

The North Face x Gucci Collection sejalan dengan komitmen kedua merek tersebut terhadap aktivitas ramah lingkungan. Bagasi berisi ECONYL® — kain nilon yang bersumber dari bahan regenerasi (dari jaring ikan, karpet, dan sisa lainnya) yang dapat didaur ulang dan dibuat ulang, membantu mengurangi jejak ekologisnya. Selain itu, palet warna terinspirasi oleh tahun 70-an dan dikurasi dari The North Pustaka bahan wajah Kain-kain antik telah sebagian dimasukkan ke dalam koleksi untuk memberi mereka kehidupan baru.

Koleksi sempurna menambah gaya saat berlibur dan menjelajah.

#ChangeMaker