7 Artis yang Memiliki Tanggal Lahir Sama dengan Orang Tersayang

Anto Karibo diperbarui 23 Feb 2021, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang senantiasa berbahagia kala merayakan hari kelahirannya. Akrab disebut sebagai hari ulang tahun, biasanya hari itu dirayakan secara spesial, termasuk kalangan artis di Indonesia.

Dan menjadi semakin spesial ketika seseorang memiliki hari lahir yang sama seperti pasangan, anak, ataupun orang-orang kesayangan. Sebagaimana dengan beberapa artis ini yang ternyata memiliki tanggal lahir yang sama dengan anggota keluarga yang lain.

Siapa saja artis-artis tersebut? Mari kita simak 7 diantaranya.

What's On Fimela
2 dari 9 halaman

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Raffi Ahmad memiliki tanggal lahir yang sama dengan istrinya, Nagita Slavina. Keduanya tiap tahun selalu berulang tahun di tanggal yang sama yaitu 17 Februari. Keduanya hanya memiliki selisih usia 1 tahun, dimana Raffi lebih tua.

3 dari 9 halaman

Anji

Anak bungsunya menangis di bandara, curhatan Anji di Twitter viral. (Sumber: Instagram/@duniamanji)

Ulang tahun Anji ini benar-benar spesial. Pasalnya, tiap tanggal 5 Oktober, tak hanya dirinya yang merayakan ulang tahun, namun juga ibunya dan putranya, Saga.

4 dari 9 halaman

Intan Nuraini

(Adrian Putra/Fimela.com)

Intan melahirkan anak ketiganya, El Rumi tepat di hari ulang tahunnya yang ke-34. Mereka pun merayakan ulang tahun yang sama, yaitu setiap tanggal 23 Maret.

5 dari 9 halaman

Mulan Jameela-Dul Jaelani

Mulan Jameela (Sumber: Instagram/@ahmaddhaniprast)

Ternyata Mulan Jameela dan Dul Jaelani memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 23 Agustus. Setiap tanggal tersebut, keluarga Ahmad Dhani ini pun merayakannya dengan khidmat.

6 dari 9 halaman

Thalia dan Thania Onsu

Selain belajar, saat di rumah saja Betrand Peto juga menceritakan tentang kegiatan lain yang dilakukannya. Ia juga bermain dengan kedua adik perempuannya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Tentu itu menjadi caranya mengusir bosan. (Instagram/Betrandpetoputraonsu)

Kakak beradik anak Ruben Onsu, Thalia dan Thania memiliki tanggal lahir yang sama yaitu 5 Mei. Sementara selisih usia keduanya 4 tahun.

7 dari 9 halaman

Haykal Kamil

Kebahagiaan pun makin bertambah ketika pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan. Khawla Saila Kamil lahir pada 6 Januari 2018. Kehadiran buah hati makin memberi warna baru pada keluarga kecil ini. (Liputan6.com/IG/@haykalkamil)

Adik Zaskia Adya Mecca ini merayakan tanggal lahirnya setiap 6 Januari. Menjadi spesial karena anak pertamanya, Khawla Saila Kamil juga memiliki tanggal lahir yang sama.

8 dari 9 halaman

Marsha Aruan

Marsha dan Michelle Aruan (Sumber: Instagram/ @aruanmarsha/@michellearuann)

Marsha Aruan memiliki tanggal lahir yang sama dengan saudara kandungnya yang memiliki selisih usia 5 tahun yaitu Michelle Aruan. Ya, keduanya selalu merayakan ulang tahun di tanggal 24 Oktober.

9 dari 9 halaman