Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Ini Ikuti Suami Demi Berbakti, Ada yang Tinggal di Daerah

Fimela.com, Jakarta Meski masih memiliki karier yang bagus di dunia entertainment, namun beberapa artis cantik ini rela meninggalkannya. Bahkan mereka juga rela untuk meninggalkan ibukota demi mengikut suaminya.

Ada yang sekarang ini tinggal di luar negeri, dan ada juga yang mengikut suami tinggal di daerah karena suaminya tersebut merupakan pejabat di sana. Tentunya, mereka melakukan itu demi baktinya kepada suami.

Lalu siapa saja artis cantik yang mengikut suaminya dan rela meninggalkan dunia keartisan yang selama ini telah membesarkan namanya?

Shanty

Mengikut suaminya, Sebastian Paredes yang memiliki pekerjaan di Hong Kong, Shanty pun sekarang ini berdiam di sana. Ia sesekali pulang ke Indonesia.

Arumi Bachsin

Semenjak suaminya, Emil Dardak menjabat sebagai Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin sudah ikut menemani dan tinggal di daerah. Kini, ia pun masih tetap menemani suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Acha Septriasa

Acha memutuskan untuk menemani suaminya yang bekerja di Australia. Ia pun rela vakum dari dunia entertainment yang selama ini telah membesarkan namanya.

Whulandary Herman

Whulandary Herman menikah dengan orang Malaysia bernama Nik Ibrahim 2018. Ia pun ikut dengan suaminya dan hidup di Negeri Jiran.

Chacha Frederica

Chacha juga baru-baru ini memutuskan untuk pindah ke Kendal, Jawa Tengah untuk menemai suaminya yang menjabat sebagai Bupati Kendal.

Angie 'Virgin'

Angie menikah dengan Habibie Syaaf. Sekarang ini Angie memilih hidup di London, Inggris mengikut suaminya. Ia telah dikaruniai dua anak yang sangat lucu.

Siti KDI

Adik pedangdut Cici Paramida ini merupakan istri dari Cem Junet Peerk, pria asal Turki. Kini, ia pun ikut suaminya tinggal di Turki.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading