7 Artis Cantik Ini Punya Darah India

Anto Karibo diperbarui 09 Apr 2021, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai artis blasteran, tak semuanya yang merupakan keturunan bule memiliki paras menawan. Bahkan ada beberapa negara seperti India yang bisa menggariskan keturunan cantik pada beberapa artis Indonesia.

Artis-artis perempuan berdarah India ini tak kalah cantik dengan keturunan bule. Mereka juga mampu menempatkan namanya sebagai selebriti papan atas tanah air.

Lalu, siapa saja para artis cantik Indonesia yang memiliki darah India? Mari kita simak informasinya berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 9 halaman

Ayu Azhari

"Wartawati perlu masuk ke arena edukasi dan literasi agar pemberitaannya cerdas dan bisa menjadi agent of social change," tulis Ayu Azhari dalam caption Instagram, Senin (8/3/2021). (Instagram/ayukhadijahazhari)

Darah India diwarisi oleh Ayu Azhari dari sang ayah. Ia pun memiliki kecantikan yang mampu membuatnya menjadi artis dengan segenap pencapaian baik di dunia peran maupun tarik suara.

3 dari 9 halaman

Marcella Daryanani

Memiliki paras yang cantik, serta memiliki gigi gingsul. Penampilan Marcella pun seakan selalu bagus dalam berbagai busana dan gaya. Seperti halnya saat ia mengkreasikan gaya rambutnya. (Liputan6.com/IG/@marcelladaryanani)

Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa Marcella Daryanani juga memiliki darah India pada dirinya. Pesinetron cantik ini memiliki darah campuran India dan Tionghoa.

4 dari 9 halaman

Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti (Sumber: Instagram/kimmyjayanti)

Ternyata model dan pemeran cantik ini juga memiliki darah India dari orangtuanya. Ia juga mewarisi darah Tionghoa.

5 dari 9 halaman

Sarah Azhari

Adik artis senior Ayu Azhari itu bercerita panjang lebar setelah lama tidak terlihat lagi dalam layar kaca. Sejak tahun 2011, pemeran dalam film Daun di Atas Bantal itu memutuskan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Masih dari keluarga Azhari. ya, Sarah Azhari merupakan artis yang juga adik dari Ayu Azhari yang memiliki darah India. Wajahnya pun memiliki kecantikan di atas rata-rata.

6 dari 9 halaman

Rahma Azhari

Rahma Azhari menikah dengan pria bule. (Sumber: Instagram/@raazharita)

Rahma Azhari merupakan pesinetron yang juga salah satu dari keluarga Azhari. Ia pun mewarisi darah India dan membuat paras wajahnya demikian cantik memesona.

7 dari 9 halaman

Fairuz A Rafiq

Tidak hanya mengajak anggota keluarganya, dalam momen bahagianya ini, Sonny juga menyertakan beberapa bingkisan yang sebelumnya sudah disiapkan anggota keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fairuz A Rafiq juga memiliki darah India. Bahkan ada darah keturunan Arab, Pakistan, selain India. Sehingga wajah cantik serta hidung mancung yang dimiliki oleh Fairuz inilah yang sering kali curi perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

Maureen Daryanani

Meski terbilang baru menggeluti dunia hiburan, Maureen termasuk salah satu yang paling konsisten sejak awal kemunculannya sebagai publik figur. Maka tak heran jika seleb 18 tahun ini sudah memiliki banyak penggemar. (Liputan6.com/IG/@maureendaryananii_)

Maureen Daryanani merupakan adik dari Marcella Daryanani. Kakak beradik ini merupakan pesinetron muda tanah air. Mereka memiliki darah India dari sang ayah.

9 dari 9 halaman