6 Potret Jadul Artis Indonesia dengan Keluarganya, Paras Cantik Maudy Mirip Ibunda

Musa Ade diperbarui 16 Jul 2021, 19:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah momen kebersamaan mereka dengan keluarganya. Tak hanya foto terbaru, mereka juga bernostalgia dengan foto-foto jadul bersama keluarga.

Berfoto bersama dengan anggota keluarganya, potret masa kecil para artis Indonesia ini sukses bikin gemes. Bahkan di foto jadul bersama keluarga, ada artis Indonesia yang mirip sekali dengan orangtuanya. Berikut 6 potret jadul artis Indonesia bersama keluarganya.

2 dari 8 halaman

Dimas Beck

Potret keluarga Dimas Beck. (Sumber: Instagram/dimasbeck)

Ini potret jadul Dimas Beck bersama keluarganya. Mereka terlihat kompang dengan busana bernuansa hitam. Sejak kecil, Dimas Beck sudah mempunyai wajah yang tampan.

3 dari 8 halaman

Raline Shah

Potret jadul keluarga Raline Shah. (Sumber: Instagram/jeremythomas_jt/amy_r_qanita)

Raline Shah juga membagikan foto jadul bersama keluarganya. Ia tampil menggemaskan dengan mengenakan busana merah muda. Sejak kecil, Raline memang sudah mempunyai senyum yang menawan.

4 dari 8 halaman

Caesar Hito

Potret jadul keluarga Caesar Hito. (Sumber: Instagram/hitocaesar)

Caesar Hito berfoto bersama keluarganya dengan mengenakan pakaian adat Jawa. Sejak kecil, Caesar Hito sudah terlihat tampan.

5 dari 8 halaman

Jeremy Thomas

Potret jadul keluarga Jeremy Thomas. (Sumber: Instagram/jeremythomas_jt)

Keluarga Jeremny Thomas dikenal sebagai salah satu keluarga artis Indonesia yang harmonis. Pada foto ini, terlihat mereka kompak mengenakan busana bewarna hitam.

6 dari 8 halaman

Raffi Ahmad

Potret jadul keluarga Raffi Ahmad. (Sumber: Instagram/jeremythomas_jt/amy_r_qanita)

Raffi Ahmad jadi sosok anak sulung dan kakak yang selalu menyayangi keluarga. Pada foto itu, keluarga Raffi Ahmad tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna putih.

7 dari 8 halaman

Maudy Ayunda

Potret jadul keluarga Maudy Ayunda. (Sumber: Instagram/muren.s)

Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang hangat dengan keluarganya. Pada foto ini, banyak warganet yang salah fokus dengan sang ibu yang mirip dengan Maudy.

8 dari 8 halaman