Sukses

Entertainment

Cantiknya 7 Artis Indonesia Ini Berhasil Memukau Orang Korea

Fimela.com, Jakarta Kecantikan artis Indonesia memang tak hanya diakui oleh masyarakat dalam negeri. Namun, masyarakat lain negara pun banyak yang memberikan pengakuan atas betapa cantiknya artis-artis perempuan Indonesia, seperti halnya masyarakat Korea.

Seperti yang terlihat di kanal YouTube ASHanguk yang merangkum beberapa artis perempuan Indonesia tercantik. Sebagaimana juga di kanal YouTube Rosakis yang memberikan penilaian atas beberapa nama selebriti Indonesia tersebut.

Siapa saja artis perempuan Indonesia yang memiliki kecantikan yang juga membius masyarakat Korea? Mari kita simak.

Cut Syifa

Menurut pria Korea, Cut Syifa memiliki paras wajah yang sangat cantik. Ia juga dianggap sangat cantik saat mengenakan hijab. Selain itu, alisnya disebut tegas, dahinya, hidung, bibir terlihat sangat tegas.

Natasha Wilona

Natasha Wilona memang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Karenanya, oleh pria Korea dirinya disebut terlalu cantik dan disangka blasteran. Ia bahkan disebut seperti Victoria, member dari f(x). Natasha juga dipuji karena followers Instagramnya yang sampai 24 jutaan, setengah rakyat Korea.

Amanda Rawles

Lesung pipi Amanda Rawles memang sangat menawan. Ia pun mendapatkan pujian karena ini, yang membuat dirinya sangat cantik. Amanda juga dipuji bahwa ia sangat menawan ketika dalam video. Rambut pirang disebut lebih cocok dengan paras wajah Amanda.

Ranty Maria

Tak banyak kata ketika foto Ranty Maria ditampilkan. Ranty telah membuat mereka yang melihatnya terpukau dan tak bisa mengungkap kecantikannya dengan kata-kata.

Pevita Pearce

Tak hanya di dalam negeri, namun Pevita Pearce juga mampu membuat pria Korea terhipnotis. Tak hanya sangat cantik menurut mereka, namun Pevita juga dianggap baik hati dan innocent.

Chelsea Islan

Chelsea Islan merupakan gadis yang manis, demikian menurut para pria Korea. Chelsea dibilang memiliki mata yang indah dan juga paras yang imut.

Luna Maya

Luna Maya menurut mereka memiliki paras yang sendu. Ia juga dianggap memiliki penampilan seperti superstar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading