Nindy Ayunda Kirim Pesan Terbuka untuk Olla Ramlan, Apa Isinya?

Nizar Zulmi diperbarui 09 Agu 2021, 16:08 WIB

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda menyampaikan pesan terbuka yang ia tujukan untuk Olla Ramlan. Pesan itu ia sampaikan melalui video yang ia unggah di kanal YouTube miliknya pada Jumat, 6 Agustus 2021 kemarin.

Kedua artis ini memang diketahui pernah bersahabat dekat. Namun mereka akhirnya renggang karena sebuah permasalahan besar hingga tak saling bicara satu sama lain.

"Pada dasarnya kita berteman itu pasti enggak mungkin enggak pernah ngomongin tapi itu bukan berarti kita membenci atau menjelekkan," kata Nindy dalam videonya tersebut.

2 dari 4 halaman

Ajakan Bicara

Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Sebagai sahabat, Nindy merasa ingin segera menyelesaikan masalah ini dengan Olla. Ia pun melempar ajakan untuk membicarakan masalah ini kepada Olla.

“Alangkah… andai kata kita bisa menceritakan semua itu dengan utuh, kan pasti ceritanya enggak kayak begini karena memang ada faktor A B C D yang memang ingin memanfaatkan situasi ini,” tutur Nindy.

"Mami seperti yang sudah kita bicarakan di awal, maksudnya kayak I need your time untuk kita berbicara di saat kamu ready, bisa untuk kasih tahu aku," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Kebesaran Hati

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda (Sumber: Instagram/nindyayunda)

Nindy merasa rekaman suara yang beredar sengaja dimanfaatkan pihak tertentu untuk merusak persahabatan mereka. Menurutnya percakapan itu telah dipotong sehingga tidak bisa memberikan esensinya secara utuh.

"Bersahabat dan semua masalah sudah pernah kita lalui dan ibaratnya, mau marah mau dongkol pernah juga sudah kita jalani bersama. Hingga aku harap mami bisa berbesar hati untuk bicara sama aku," kata pelantun lagu Buktikan itu.

“Mudah-mudahan mami melihat pesan ini dan aku harapkan semua bicaraan orang permasalahan yang sudah ada di luar sana, kita bisa saling bermaaf-maafan,” harap Nindy.

4 dari 4 halaman

Simak juga video menarik berikut ini: