Sukses

Fashion

5 Dress Powerful Nindy Rancangan Didi Budiardjo

Fimela.com, Jakarta Nindy baru saja mendapatkan award dengan gelar 'Lovable Celeb' dari sebuah program infotainment televisi. Tentu kita penasaran, seperti apa outfit yang dipilihnya untuk menerima award tersebut?

Sang fashion stylist Erich Al Amin membocorkan jawaban lewat postingan di akun Instagramnya. "Ke Insert Awards pengen pakai yang cutting-nya simple, sopan, tapi tetap ada 'sesuatu'nya," begitu request Nindy pada Erich.

Dan gaun tumpuk panjang dengan model kerah kemeja menjadi pilihannya. Dan sesuatu alias statement yang menjadi pernyataan gaya bisa dilihat dari detail bebatuan di bagian kerah dan dada. 

Dress yang memiliki warna-warni pastel tersebut merupakan rancangan desainer fashion Didi Budiardjo. Sebelumnya, Nindy pernah juga memakai dress rancangan Didi Budiardjo untuk menghadiri ajang penghargaan yang sama pada tahun 2019. 

Setiap dress rancangan Didi Budiardjo tak hanya menawan namun terlihat powerful saat dipakai Nindy. Entah membawa pesan tersembunyi atau memang inner power dari Nindy dan kekuatan rancangan Didi Budiardjo sendiri. Bagaimana menurutmu? 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin)

Deretan Gaun Menawan Didi Budiardjo

Ibu dua anak ini tampil dengan gaun floral penuh drama dari koleksi 'Woman in Painting' dari Didi Budiardjo.

Gaun Batik yang Chic

Nindy in Paris

Gaun Pink One Shoulder

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading