Jalani Transplantasi Rambut di Turki, Ini Uang yang Harus Dikeluarkan Kevin Aprilio

Rivan Yuristiawan diperbarui 12 Agu 2021, 11:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio melakukan perubahan yang cukup drastis di bagian wajahnya. Biasa terlihat dengan wajah bersih, kini hampir seluruh bagian dagunya ditumbuhi jenggot yang cukup tebal. Diketahui, ia baru saja menjalani transplantasi rambut ketika berbulan madu ke Turki pasca menikah.

Di YouTube Channel Deddy Corbuzier, keputusannya untuk menjalani transplantasi berawal dari rasa tidak percaya diri yang kerap hinggap karena bagian dahinya yang terkesan lebar. Maka dari itu, saat berbulan madu ke Turki, ia memutuskan untuk sekalian 'merombak' penampilan dengan metode penanaman rambut di beberapa bagian wajah.

"Waktu itu di Turki itu lagi honeymoon. Setau saya di Turki itu terkenal buat transplan rambutnya kan," ungkap Kevin Aprilio.

2 dari 3 halaman

Eksperimen

Kevin Aprilio dan Deddy Corbuzier

Lebih lanjut, awalnya personel dari grup musik Vierratale itu hanya bermaksud untuk menanam rambut di bagian dahi. Namun kemudian, ia memutuskan untuk melakukan hal serupa untuk memiliki jenggot lebat karena dianggapnya lebih keren.

"Bagi gue tuh eksperimen aja sih (transplantasi di jenggot). Karena buat gue cowok yang punya beard itu asik aja, bisa dicukur, bisa nggak tergantung mood dia. Dan kedua ini bisa jadi shading juga kan," paparnya sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Dapat Diskon

Kevin Aprilio ubah gaya dengan transplantasi rambut. (Sumber: Instagram/@kevinaprilio)

Total Kevin Aprilio mengaku memindahkan sekitar 6600 akar rambut dari bagian kepalanya untuk ditanam di bagian dahi dan jenggot. Yang kemudian menjadi pertanyaan, berapa biaya yang harus ia keluarkan? Kepada Deddy Corbuzier, Kevin Aprilio pun membeberkannya.

"Yang di Turki ini uniknya dia lagi promosi sih, jadi menurut guale nggak begitu mahal. Jadi paling murahnya itu 2000 Dollar, paling mahalnya itu 3000 Dollar dan udah include hotel dan dikasih treatment-nya bener-bener bagus," pungkasnya.

Tag Terkait