5 Zodiak Paling Ceria dan Memancarkan Energi Positif

Baiq Nurul Nahdiat diperbarui 02 Okt 2021, 14:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Orang yang ceria bukan berarti mereka tak punya masalah sama sekali dalam hidupnya. Tetapi mereka selalu melihat segala sesuatu dari sisi positifnya sehingga bisa dengan mudah mengatasi masalah yang ada. Begitu juga dengan zodiak berikut ini yang punya sifat ceria dan positif, dan menularkan energinya pada orang lain.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak paling ceria dan positif dalam hidupnya.

1. Libra

Libra memiliki keprbadian positif dan sangat santai dalam menjalani kehidupan. Libra tak suka persaingan dan konflik yang membuatnya selalu berusaha menghindari hal tersebut. Libra hanya butuh ketenangan hidup bersama orang-orang yang menyenangkan. Dengan tidak terlalu mengurusi kehidupan orang lain atau terlibat konflik, itu saja sudah cukup membuat hidupnya bahagia.

2. Sagitarius

Meski hidupnya terkadang mangalami hal yang buruk, namun ia selalu berusaha terlihat bahagian dan melihat semua kejadian dari sisi positifnya. Dia juga menularkan energi positif bagi orang lain dasi sifat ramah dan mudah tertawa. Sagitarius tidak terpengaruh oleh hal buruk yang menimpanya bahkan jika itu terjadi, dia hanya akan menganggapnya sebagai bagian dari hidup.

2 dari 3 halaman

3. Aries

Zodiak Paling Ceria . (iluastrasi/Twinsterphoto/Shutterstock)

Aries adalah orang yang sangat periang dan selalu berpikir positif terhadap kehidupan. Aries juga sangat pintar mencairkan suasana dengan lelucon sepanjang waktunya, artinya dia pintar membuat orang lain tertawa. Meskipun terkadang mereka mudah sekali bad mood, namun ia pandai menutupi dan mengatasi perasaannya. Karena ia merasa jauh lebih penting membahagiakan orang sekitarnya daripada menunjukkan kesedihan.

4. Leo

Leo tak suka mengumbar kesedihannya pada orang lain dan selalu mencari cara agar ia bahagia dalam hidupnya. Seburuk apa pun suasana hatinya, namun saat bertemu orang lain dia akan berusaha bersikap ceria dan mencoba membuat orang lain tertawa. Inilah yang membuatnya dikenal sangat menyenangkan dan disukai dalm pertemanan.

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Zodiak Paling Ceria. (Ilustrasi/Shutterstock.com/StudioByTheSea)

Gemini adalah orang yang suka bergaul dengan siapa saja, mereka pintar memecah suasana dengan membuat keseruan. Gemini juga orang yang sangat santai termasuk suka membicarakan dengan apa saja. Meskipun terkadang ia mudah merasa bosan, tapi dia selalu tahu cara membuat hidupnya jadi berwarna dengan hal-hal positif.

Itulah sekian zodiak yang paling ceria dan positif dalam hidupnya. Apakah kamu termasuk?

#ElavateWomen