Teuku Wisnu Tegaskan Sudah Mundur dari Dunia Entertainment

Rivan Yuristiawan diperbarui 14 Nov 2021, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Teuku Wisnu sempat menempati puncak popularitas di dunia entertainment saat membintangi sinetron Cinta Fitri bersama Shireen Sungkar yang kini menjadi istrinya. Namun, di tengah popularitasnya yang berada di puncak, ia memutuskan untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya dan fokus membangun usaha.

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021), ayah dari tiga orang anak itu menegaskan jika memang dirinya sudah mundur dari dunia hiburan.

"Bisa dibilang seperti itu (mundur dari dunia entertainment)," tegas Teuku Wisnu.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Masih Banyak Tawaran

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Namun begitu, pria 36 tahun itu tak menampik jika sampai saat ini dirinya masih kerap mendapat tawaran untuk kembali ke depan kamera sebagai seorang aktor. Namun, pria keturunan Aceh tersebut mengaku hal itu bukan lagi menjadi prioritasnya.

"(Tawaran) Ada, cuma saya yaudah lah saya kan punya YouTube sendiri, jadi entertaint saya dari situ aja," paparnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Usaha

Teuku Wisnu jadi pembicara di peluncuran aplikasi yang mendukung UMKM

Kini, Teuku Wisnu mengatakan jika dirinya sedang fokus dalam beberapa usaha yang dibangun sejak beberapa tahun lalu. Maka dari itu, ketimbang menjalani dua bidang yakni bisnis dan aktor, ia memilih untuk menekuni salah satunya.

"Saya memang tipenya punya skala prioritas. Ketika kita punya dua bidang yang menurut kita sama-sama punya manfaat yang besar, peluang besar, kita kan harus milih karena harus fokus, ketika fokus Insyaallah akan maksimal. Makanya ketika ada unit usaha saya pikir memilih untuk fokus, entertaiment-nya ada tapi bukan jadi skala prioritas," pungkas Teuku Wisnu.

Tag Terkait