Tutur Katanya Manis, 5 Zodiak Ini Paling Jago Gombal

Baiq Nurul Nahdiat diperbarui 27 Nov 2021, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang tutur katanya manis dan mudah bikin orang tertarik? Orang-orang seperti ini biasanya mudah mendapatkan perhatian orang lain, karena mereka memang secara alami punya kharisma dan kepiawaian merangkai kata-kata untuk meyakinkan orang lain.

Dan ini bisa kita lihat dari jenis zodiak seseorang, karena dalam astrologi ada lima zodiak yang dikenal paling jago gombal dengan kata-katanya yang manis. Jadi jangan mudah baper kalau dekat dengan zodiak ini karena mereka raja/ ratu gombal.

Mau tahu siapa saja yang masuk kategori zodiak paling jago gombal? Simak ulasannya berikut ini!

1. Libra

Libra yang memang terkenal dengan kepribadiannya yang memesona. Libra pandai membuat orang lain terpikat dengan tutur kata yang manis, mereka pandai membuat orang merasa spesial dan dihargai. Libra melakukan semuanya dengan natural tanpa dibuat-dibuat. Dan dengan kemampuannya inilah mereka dijuluki sebagai raja/ ratu gombal.

2. Gemini

Gemini mudah mengeluarkan rayuannya untuk memengaruhi orang lain. Mulutnya yang manis mudah menghipnotis orang lain. Saat kamu berbicara dengannya, kamu hanya akan diam dan mengiyakan apa yang dikatakannya. Apalagi dalam tahap pendekatan Gemini yang jago merayu akan mudah membuat orang lain jatuh hati.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

3. Leo

Zodiak Paling Jago Gombal. (ilustrasi/Krakenimages.com/Shutterstock)

Leo tak hanya mudah mendapatkan hati orang lain dari sikapnya yang ramah dan royal, tapi dia juga pandai berkata-kata manis. Leo bisa membuat orang lain merasa nyaman dari dari kata-katanya yang menenangkan. Dia bisa memengaruhi orang lain termasuk membuat orang lain mendukugnya kepandaiannya memilih kata.

4. Scorpio

Meskipun terlihat pendiam dan misterius, nyatanya mereka sangat pandai merayu dengan kata-kata manis. Scorpio adalah pribadi yang menyenangkan sehingga mereka mudah membuat orang lain merasa nyaman. Tak hanya kata-katanya yang manis, mereka juga sangat perhatian pada orang yang ditemuinya.

3 dari 3 halaman

5. Aries

Zodiak Paling Jago Gombal. (Ilustrasi/Shutterstock.com/TuiPhotoEngineer)

Walaupun Aries dikenal agak cuek, tapi jangan salah karena mereka adalah tipe orang yang jago gombal. Tak seperti kebanyakan orang, Aries tidak mengeluarkan rayuan secara terang-terangan, mereka hanya mudah membuat orang lain merasa nyaman dengan nada bicaranya yang selalu tenang dan tidak pernah terdengar emosional. Saat berbicara, Aries bisa membuat percakapan yang mengalir dengan orang lain karena kata-katanya yang manis.

Nah, itulah dia sekian zodiak yang paling jago gombal karena pandai merayu dengan kata-katanya yang manis. Jadi, jangan mudah baper kalau lagi dekat dengan zodiak ini!

#ElevateWomen