Rizky Nazar Tertangkap Pakai Ganja, 7 Artis Gagah Ini Juga Sama

Anto Karibo diperbarui 16 Des 2021, 20:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar menambah deret panjang para pesohor yang melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sebagaimana diketahui, ia telah diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, dan kemudian telah ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi mengamankan Rizky Nazar di daerah Kamat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12/21). Dari tangan pemeran ganteng tersebut, polisi mengamankan dua bungkus ganja.

"Diamankan barang bukti ada dua bungkus seberat 0,36 gram dan 0.61 gram," ucap Kombes Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021).

Rizky Nazar tentu saja bukan yang pertama kali tertangkap karena menggunakan ganja. Namun, beberapa artis ganteng dan gagah lainnya juga pernah terkena kasus yang sama. Siapa saja?

What's On Fimela
2 dari 8 halaman

Anji

Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap Anji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat, 11 Juni 2021. Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa ganja.

3 dari 8 halaman

Jeff Smith

Jeff Smith. (Foto: Instagram @mr.jeffsmith)

Pemeran muda Jeff Smith diamankan oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat, 16 April 2021. Menurut Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, bahwa pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti dari Jeff Smith diantaranya narkotika jenis ganja degan berat 0,52 gram.

4 dari 8 halaman

Naufal Samudra

Naufal Samudra Diamankan Karena Kasus Narkoba. (Instagram.com/itsnaufalsamudra)

Naufal Samudra ditangkap polisi dengan barang bukti berupa dua botol liquid yang berjenis ganja sintesis dengan ukuran 10 mililiter. Ia diamankan di rumahnya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4/20).

5 dari 8 halaman

Dwi Sasono

Meski kini sudah menginjak usia kepala empat, aktor asal Surabaya ini tetap menawan. Apalagi ketika ia kerap memakai kacamata hitam. (Liputan6.com/IG/@dwisasono)

Dwi Sasono juga pernah diamankan oleh polisi di kediamannya, kawasan Lebak Labu, Jakarta Selatan. Ia ditangkap pada Selasa (26/5/21). Saat itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa ganja dengan berat hampir 16 gram.

6 dari 8 halaman

Anton J-Rocks

Foto Instagram

Anton Rudi Kelces atau akrab dipanggil Anton J-Rocks ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Jumat, 21 Agustus 2020. Barang bukti berupa satu paket biji ganja ditemukan di rumahnya, kawasan Serpong, Tangerang, saat penangkapan.

7 dari 8 halaman

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo (Foto: Instagram/@pksdw)

Pemeran senior Tio Pakusadewo ditangkap di rumahnya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 14 April 2020. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa satu bungkus ganja seberat 18 gram dan alat isap sabu atau bong.

8 dari 8 halaman

Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe alias Ello. (Foto: Alva Susilo, Instagram @alvasus)

Marcello Tahitoe alias Ello pernah ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia ditangkap 2017 silam dan kemudian dijatuhi hukuman rehabilitasi sembilan bulan.