Sudah Melewati Masa Berat, Enzy Storia Mengaku Terpapar Covid-19

Musa Ade diperbarui 31 Jan 2022, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia mengaku jika dirinya terpapar Covid-19. Kabar tersebut, ia sampaikan melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu. Sejak pandemi melanda dua tahun lalu, ini merupakan kali pertama Enzy terpapar Covid-19.

Padahal selama ini, Enzy sudah berusaha semaksimal mungkin dengan menjalani protokol kesehatan. "Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe," tulis perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 ini.

Kondisi badan yang kurang fit, diduga jadi salah satu faktor Enzy Storia terpapar Covid-19. "Lagi kecapekan dan yah apes aja mungkin yah," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Masa Berat

Instagram

Saat ini kondisi Enzy Storia sudah lebih baik dari pada sebelumnya. Masa-masa berat saat terpapar Covid-19 sudah dilewati oleh perempuan berwajah cantik ini.

"Masa masa beratnya udah lewat kok, aman aja tetap mantap selalu. Untuk teman teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh tes ya, so sorry semoga kalian aman dan sehat selalu. aamiin," jelas Enzy.

3 dari 3 halaman

Doa

Tampil dengan turtle neck hitam, gaya kasual Enzy Storia satu ini tak lepas dari sorotan publik. Ia juga terlihat menggunakan makeup sederhana serta menambahkan aksesoris kacamata sebagai detail penampilannya. (Liputan6.com/IG/@enzystoria)

Tak lupa, Enzy juga meminta doa agar dirinya bisa sembuh dari Covid-19. Pemain film Warisan Olga ini berharap bisa menonton konser musik idolanya saat sembuh nanti.

"Doakan cepet sembuh yah karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti," tuturnya.