8 Artis Indonesia Foto dengan Artis India, Ada yang Dipeluk Sampai Ada yang Dikabarkan Pacaran

Anto Karibo diperbarui 07 Feb 2022, 12:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Industri perfilman Bollywood memang sudah sangat besar. Karenanya, film-film mereka pun kerap ditayangkan di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Tak hanya film, serial India pun banyak menjadi favorit.

Hal ini membuat banyak aktor dari India yang dikenal luas oleh publik tanah air. Banyak nama dari aktor India yang diidolakan oleh berbagai kalangan di Indonesia, termasuk juga kalangan artis sendiri.

Layaknya kepada idola, banyak dari para artis ini yang juga senang mengabadikan momen bersama kala bertemu. Ada yang bertemu di festival film internasional, pesta ulang tahun, dan juga ada yang memang pergi ke India agar bertemu dengan artis favoritnya.

Berikut adalah momen ketika beberapa artis Indonesia ini bertemu dengan artis India dan mengabadikannya. Saat bertemu, ada yang saling memuji, dipeluk mesra, juga ada yang dkabarkan menjalin kasih.

2 dari 9 halaman

Iko Uwais dan Preity Zinta

Iko Uwais dan Preity Zinta (Instagram/iko.uwais)

Iko Uwais bertemu dengan Pretty Zinta dalam acara Shanghai International Film Festival 2019. Ketika diwawancara, baik Iko Uwais dan Preity Zinta juga saling memuji. Keduanya memang sama-sama aktor papan atas di negerinya masing-masing.

3 dari 9 halaman

Tania Nadira dan Kushi Kapoor

Tania Nadira dan Kushi Kapoor (Instagram/tanianadiraa)

Saat menghadiri pesta pernikahan putra pemilik rumah produksi Multivision Plus, Tania Nadira berkesempatan untuk bertemu dengan Boney Kapoor dan Khushi Kapoor. Boney adalah produser terkenal, sementara Kushi adalah anak Boney hasil perkaninannya dengan Sridevi, aktor legendaris India.

4 dari 9 halaman

Tania Nadira dan Katrina Kaif

Tania Nadira dan Katrina Kaif (Instagram/tanianadiraa)

Masih dalam satu acara, Tania Nadira juga menyempatkan diri berfoto dengan Katrina Kaif. Alhasil, karena foto Tania dengan mantan kekasih Salman Khan tersebut, banyak netizen yang mengaku iri atas kesempatan yang didapat Tania Nadira.

5 dari 9 halaman

Satria Mulia dan Kareena Kapoor

Satria Mulia dan Kareena Kapoor (Liputan6.com)

Artis FTV, Satria Mulia pernah sengaja pergi ke India demi mendapatkan foto bareng idolanya, Kareena Kapoor. Ia sempat bolak balik melewati apartemen pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu. Dan keberuntungan didapatkan ketika 30 menit sebelum ia pergi ke bandara untuk pulang ke Indonesia, Satria dapat kesempatan untuk foto bareng sang idola.

6 dari 9 halaman

Satria Mulia dan Aamir Khan

Satria Mulia dan Aamir Khan (Liputan6.com)

Satria juga bertemu dengan Aamir Khan dan kemudian mengabadikan pertemuannya tersebut. Ia pun bahagia atas sambutan Aamir Khan yang ramah dan tampak tersenyum kepada penggemarnya ini.

7 dari 9 halaman

Luna Maya dan Shah Rukh Khan

Luna Maya dan Shah Rukh Khan (Instagram/lunamaya.story)

Luna Maya pernah bertemu dengan Shah Rukh Khan. Tak hanya bertemu, namun dirinya juga berada satu panggung saat menjadi MC ulang tahun Manoj Punjabi. Pada kesempatan tersebut, Luna Maya sempat foto bareng dan dipeluk oleh aktor flamboyan India tersebut.

8 dari 9 halaman

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@ayutingting92)

Shaheer Sheikh adalah pemeran Arjuna di serial Mahabharata. Popularitas serial tersebut di Indonesia membuat beberapa pemainnya, termasuk Shaheer menjadi idola. Dan Ayu Ting Ting juga mengaku mengidolakan pemeran ganteng tersebut.

Sekitar tahun 2015, mereka jadi begitu dekat saat sering dipertemukan dan kerja bareng di Indonesia. Bahkan sampai ada kabar bahwa keduanya menjalin asmara.

9 dari 9 halaman

Nita Sofiani dan Vin Rana

Vin Rana mencium Nita Sofiani (Instagram/@nitasofiani)

Vin Rana adalah pemain Nakula dalam serial Mahabarata yang juga datang ke Indonesia. Vin juga dikabarkan dekat dengan Nita Sofiani, artis yang juga co-host sebuah acara variety show di salah satu televisi swasta. Bahkan keduanya kerap memamerkan foto berdua. Keduanya pun akhirnya menikah pada Februari 2016.