Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Cerita Kehidupan Masa Kecilnya, Akui Tak Tahu Roger Danuarta Artis Populer

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska saat ini sudah berstatus sebagai istri dari Roger Danuarta. Namun, ia mengaku sama sekali tak tahu jika suaminya itu merupakan pesinetron populer di awal tahun 2000an.

Hal itu diceritakan ibu satu anak itu saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Channel milik Daniel Mananta. Kehidupan masa kecilnya lantas terkulik dari pertanyaan Daniel soal perasaannya menjadi istri Roger Danuarta.

"Kepikiran nggak sih suatu saat married-nya sama Roger gitu?" tanya Daniel Mananta.

"Sejujurnya aku juga nggak terlalu kenal Roger. Dan aku tu kayak apa ya, masa kecilnya itu nggak boleh nonton tv. Apapun tentang Roger tuh justru kayak buta, nggak ngerti," jawab Cut Meyriska kemudian.

 

 

Fokus Belajar

Dalam perbincangan tersebut, terungkap jika masa kecil Cut Meyriska tak diperbolehkan untuk menonton televisi oleh orangtuanya saat nama Roger Danuarta mulai populer. Hari-harinya saat itu hanya dipenuhi dengan aktifitas akademik dari pagi sampai malam.

"Papaku keras ya, pulang sekolah les, pulang les, ngaji, baru istirahat tu jam 9 malam," paparnya.

Baru Cari Tahu

Terkait masa lalu Roger Danuarta yang populer saat dirinya masih kecil pun baru diketahui Cut Meyriska saat ia dan Roger secara resmi berkenalan ketika terlibat dalam sebuah project film. Dari situ, ia mulai mencari tahu sosok Roger di internet dan tahu jika yang kini menjadi suaminya itu sudah populer sejak dirinya masih kecil.

"Waktu kenalan baru nyari tahu di internet. Ternyata, 'oh oke (tahu popularitas Roger)'," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading