Sukses

Entertainment

Tetap Berkegiatan saat Hamil Besar, Cut Meyriska Tak Khawatir

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska masih tetap aktif menjalani profesinya sebagai publik figur meski sedang hamil besar. Diketahui, usia kandungan calon anak keduanya saat ini sudah menginjak 6 bulan. Meski sibuk, namun ia mengaku tak khawatir akan kondisi si jabang bayi.

Bukan tanpa alasan, rasa tenang perempuan berdarah Aceh itu pada kondisi kandungannya lantaran ia dan suaminya, Roger Danuarta secara rutin melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Dan, sejauh ini, dokter tak pernah melarangnya untuk berkegiatan di luar rumah jika masih dalam taraf normal.

"Pasti konsulrasi dulu sih. Selama dokter nggak ada larangan, jalan-jalan aja (aktivitas)," ucap Cut Meyriska di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rutin

Menimpali sang istri, Roger Danuarta pun mengamini. Menurutnya, rutin konsultasi ke dokter merupakan langkah terbaik untuk selalu mengetahui kondisi janin dalam kandungan istrinya.

"Kita selalu konsultasi sama dokter. Kita utamain kesehatan dan keselamatan baby-nya. Kalau dokter cek oke, nggak ada masalah, kita jalan," ujar Roger.

Menjaga Pemberian Tuhan

Menurut Roger, rutinitasnya memeriksakan kandungan sang istri ke dokter merupakan salah satu bentuk rasa syukur. Ia menganggap jika calon anak keduanya itu adalah karunia Tuhan yang harus selalu dijaga.

"Kita selalu konsultasi sih karena anak kan rizky, hadiah terbesar yang harus kita jaga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading