Scarlett Gandeng Rossa Hingga Ria Ricis, Perkenalkan Skincare Indonesia di Paris Fashion Show 2022

Anisha Saktian Putri diperbarui 23 Feb 2022, 18:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah mengejutkan dengan menggaet brand ambassador, Song Jong Ki dan Twice, kali ini brand kecantikan lokal Scarlett kembali membuat gebrakan dengan menjadi official Beauty Partener GEKRAFS Paris Fashion Show. Nantinya, Scarlett akan menunjukan pesona dan produknya kepada dunia melalui Paris.

Felicya Angelista, Founder of Scarlett, mengatakan, di Paris nanti Scralett akan mendukung desainer lokal yang ikut ke ajang Paris Fashion Show 2022 sebagai perawatan skincare selama acara berlangsung.

Serta berkolaborasi dengan brand lokal, IKYK untuk menunjukan Scarlett menjadi brand skincare lokal Indonesia yang bisa dibanggakan dengan kualitas yang dimiliki. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret2022 di The Westin Paris Vendome.

”Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing. Sejak pertama kali hadir, kami secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu hingga inovasi yang digunakan sehingga dapat menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita," ujar Felicya dalam konfersi pers Scarlett Hadirkan ‘The Beauty of Scarlett’ di Paris Fashion Show 2022.

Scarlett sebagai brand produk perawatan tubuh terlaris di Indonesiadengan persentase 18,9% ini juga nantinya akan membuka pop up store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

"Pop Store juga dibuat tentu untuk memperkenalkan produk kami, perawatan dari atas kepala hingga kaki," tambahnya lagi.

Nantinya, Scarlett juga akan meluncurkan produk baru di Paris yang kini masih dirahasikan.

2 dari 2 halaman

Didukung oleh para publik figure

Scarlett Gandeng Rossa Hingga Ria Ricis, Perkenalkan Skincare Indonesia di Paris Fashion Show 2022

Banyak yang telah dipersiapkan Felicya beserta tim untuk pergi ke Paris, misalnya saja Kesehatan mental dan jasmani apalagi saat ini omicron masih terjadi di dunia.

"Persiapannya paling penting mental, karena kami kan akan ada di negara orang lain dan bertujuan mengharumkan nama Indonesia. Apalagi ada kolaborasi fashion x skincare. Tentu tim juga selalu menerapkan protokol kesehatan. Tim yang akan berangkat rutin mengecek kesehatan secara berkala," katanya.

bakalan ada di negara orang dan mau mengahrumkan negara, ada kolabrasi fashion x skincare. dan persiapan kesehatan menerapakan prokes, tim yang mau berangkat kesehatan berkala," ujarnya.

Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini.

Rossa pun terpilih menjadi Star Ambassador Scarlett yang akan mewakiliki 'wajah' Scarlatte di Paris nantinya. Penyanyi ini mengatakan sangat bangga bisa terpilih menjadi Star Ambassador dari brand lokal ini.

“Menjadi suatu kebanggaan dapat ambil bagian dari perjalanan Scarlett sebagai brand skincare lokal Indonesia untuk mengharumkan nama negara ini di mata dunia melalui rangkaian produk terbaik mereka. Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang- orang supaya selalu tampil percaya diri. Bersama dengan Scarlett, saya ingin bisa terusmenginspirasi banyak orang untuk semakin berani menunjukkan pesona mereka kepada dunia, karena semua pribadi memiliki keunikan dan pesona masing-masing," ujar Rossa

#women for women