11 Persahabatan Artis Indonesia, Biasa Disebut Friendship Goals

Anto Karibo diperbarui 14 Mar 2022, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menjalin pertemanan, namun tak banyak yang mampu mencapai level persahabatan. Bisanya persahabatan sejati tak akan memikirkan asas manfaat dari seseorang. Dan beberapa orang artis ternyata menjalani persahabatan dengan artis lain.

Bisa dibilang persahabatan ini terjalin baik dan langgeng. Karena biasanya sejak muda mereka sudah bersama, dan berlanjut sampai dewasa, bahkan sampai mereka berkeluarga. Namun, ada juga artis yang belum lama bertemu, namun sudah langsung klik.

Siapa saja artis-artis yang menjalin persahabatan? Berikut beberapa diantaranya.

What's On Fimela
2 dari 12 halaman

Ahmad Dhani dan Ari Lasso

Ahmad Dhani dan Ari Lasso. (foto: Dian Kurniawan)

Dua musisi papan atas tanah air ini sudah berteman baik sejak SMA. Mereka yang sama-sama menggawangi band Dewa 19 pun menjalin persahabatan sampai sekarang.

3 dari 12 halaman

Desta dan Vincent

Cast Film Pretty Boys, Vincent dan Desta (Liputan6.com/Marsa Aulia)

Desta dan Vincent menjalin persahabatan sejak mereka masih belia. Mereka pun sempat membentuk grup musik bersama. Kekompakan keduanya ketika membawakan sebuah acara sudah tak bisa diragukan lagi.

4 dari 12 halaman

Raffi Ahmad dan Irwansyah

Irwansyah - Raffi Ahmad (Instagram/@irwansyah_15)

Sama-sama merintis karier di industri hiburan dari nol, Raffi dan Irwansyah sudah menjalin persahabatan sejak lama. Kini, mereka yang sudah berkeluarga pun tetap melestarikan persahabatannya.

5 dari 12 halaman

Dewi Sandra dan Betrand Antolin

Dewi Sandra bersama Betrand Antolin (Instagram/dewisandra)

Persahabatan Dewi Sandra dan Betrand Antolin sudah berusia lebih dari 20 tahun. Kala bertemu, mereka selalu tak bisa menahan keseruan. Ya, persahabatan keduanya masih langgeng sampai sekarang.

6 dari 12 halaman

Nia Ramadhani dan Marshanda

6 Potret Persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda, Awet Sejak Remaja

Ternyata Nia Ramadhani dan Marshanda juga berteman baik. Caca dan Nia sudah bersahabat sejak usia remaja sampai keduanya berkeluarga. Ketika ada masalah, mereka pun selalu slaing mendukung.

7 dari 12 halaman

Citra Kirana dan Natasha Rizky

Sahabat Sejak SMA, Ini 6 Momen Natasha Rizky Gendong Bayi Citra Kirana (sumber: Instagram.com/natasharizkynew)

Ternyata Citra Kirana dan Natasha Rizky merupakan teman sebangku saat SMA. Meski sibuk dengan aktivitas masing-masing, mereka masih tetap bersahabat sampai saat ini.

8 dari 12 halaman

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani

(Instagram/yuanitachrist)

Persahabatan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani memang tak bisa disembunyikan lagi. Baik masalah karier maupun pribadi, keduanya selalu salng mendukung.

9 dari 12 halaman

Raline Shah dan Millane Fernandez

Bisa dibilang, Raline Shah termasuk artis Indonesia yang tertutup untuk urusan asmara. Bahkan ia sempat digosipkan menjalin asmara sesama jenis dengan Millane Fernandez. (Foto: instagram.com/ralineshah)

Hubungan Raline Shah dan Millane Fernandez juga sangat dekat. Tak hanya bersahabat, namun Millane sudah menganggap Raline sebagai kakak sendiri. Keduanya sering melakukan liburan bareng.

10 dari 12 halaman

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar (Sumber: Instagram//laudyacynthiabella/zaskiasungkar15/)

Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia SUngkar memang sudah lama terjalin. Keduanya selalu saling dukung ketika ada yang terkena masalah. Mereka juga sering mengunggah kebersamaan di media sosial.

11 dari 12 halaman

Sherina Munaf dan Derby Romero

Sherina Munaf dan Derby Romero (Sumber: Instagram/sherinasinna)

Film Petualangan Sherina menjadi awal pertemanan Derby Romero dan Sherina Munaf. Sejak saat itu keduanya menjalin persahabatan sampai sekarang.

12 dari 12 halaman

Cinta Laura dan Susan Sameh

Cinta Laura dan Susan Sameh (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura dan Susan Sameh terlihat begitu kompak dalam setiap unggahan mereka di media sosial. Persahabatan keduanya diawali dari sebuah proyek web series bareng. Merasa cocok, keduanya pun bersahabat sampai sekarang.