Cerita Jang Ki Yong Dijenguk Song Hye Kyo di Pangkalan Militer

Lanny Kusuma diperbarui 13 Mar 2022, 10:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Hubungan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di drama Now We Are Breaking Up telah berhasil menghipnotis banyak penggemar drama Korea. Baru-baru ini Jang Ki Yong yang tengah menjalani wajib militer pun bercerita, jika Song Hye Kyo sempat menjenguknya.

Ya dia pernah (datang berkunjung). Seluruh tim Now We Are Breaking Up datang menemui saya. Itu benar-benar memberi saya banyak kekuatan," katanya saat muncul di acara SBS Power FM Cultwo Show, bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Jang Ki Yong juga bercerita berapa canggung ia saat melihat dirinya sendiri di layar kaca.

2 dari 3 halaman

Canggung

Jang Ki Yong dalam Now We Are Breaking Up. (Instagram/ sbsdrama.official)

Ya, ternyata menonton dirinya sendiri di layar kaca telah membuat Jang Ki Yong merasa canggung. Diakui Jang Ki Yong, ia melihat hasil syuting We Are Breaking Up sebula setelah tiba di unit militer.

"Saya syuting drama sampai empat hari sebelum wajib militer. Aku menonton hasil syuting sebulan setelah aku tiba di unit militerku, dan karena kami harus syuting dengan cepat karena wajib militerku, rasanya agak canggung," katanya.

3 dari 3 halaman

Tentang Drama

Jang Ki-Yong dan Song Hye-Kyo "Now, We Are Breaking Up" (Soompi.com)

Menghadirkan bintang-bintang kenamaan Korea Selatan, seperti Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Sehun EXO, hingga Yura Girl’s Day, Now, We Are Breaking Up tayang perdana pada 12 November 2021.

Serial drama Now, We Are Breaking Up mengisahkan kisah cinta yang emosional Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang manajer tim desain di perusahaan fashion yang memiliki karakter realistis, trendi, dan cerdas. Sementara lawan mainnya Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong) adalah fotografer freelance kaya dan populer. Berawal dari pekerjaan, perlahan hubungan mereka pun terus berkembang dan akan menggetarkan hati para penggemar.