Segera Tayang, Ini 6 Karakter Baru di Bridgerton Season 2 yang Harus Diketahui

Lanny Kusuma diperbarui 24 Mar 2022, 08:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Bridgerton Season 2 akan segera hadir membayar kerinduan para penggemarnya. Tayang pada 25 Maret 2022 di Netflix, Bridgerton Season 2 hadir dengan kisah dramatis dan lebih banyak skandal.

Di musim terbaru ini, Bridgerton akan berfokus pada pencarian istri Anthony, sulung dari keluarga Bridgerton. Standar tinggi yang dipasang pun membuatnya tak mudah menemukan pilihan tepat, sampai akhirnya sang Ratu mengumumkan 'berliannya', Edwina Sharma.

Edwina pun jadi incaran utamanya karena dianggap memenuhi standar mustahil yang ia buat. Sayangnya, bukan hal mudah untuk Anthony memenangkan hati Edwina, kakaknya Kate Sharma terus menghalangi karena tahu niat Anthony yang sebenarnya.

Selain kisah di atas, Bridgerton Season 2 pun semakin seru dengan kehadiran beragam karakter baru. Tak sekedar lewat, keenam karakter baru ini pun memegang pengaruh besar terhadap kehidupan karakter di serial ini. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 7 halaman

Kate Sharma

Kate Sharma (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)

Sebagai anak sulung keluarga Sharma, secarateknis Kate yang diperankan Simone Ashley adalah perempuan muda yang masih bisa menikah, tetapi ia merasa dirinya terlalu tua untuk menemukan seorang suami dan mengerahkan seluruh energinya untuk mencarikan jodoh bagi adik perempuannya, Edwina.

Tak hanya harus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di London, Kate tetapi juga harus menghadapi Anthony Bridgerton, pria yang membuatnya marah sekaligus tertarik, yang menaruh minat pada adiknya.

 
3 dari 7 halaman

Edwina Sharma

Edwina Sharma (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)

Edwina adalah seorang gadis manis dan menyenangkan. Terlepas dari usianya yang masih belia, ia tahu apa yang diinginkan, yaitu cinta sejati. Diperankan Charithra Chandran, Edwina mendapati dirinya dikelilingi oleh banyak pelamar, beruntungnya ia memiliki kakak perempuan yang setia dan cerdas, serta setia membantunya memilih calon pasangan. Namun, kala Edwina jatuh hati pada Anthony Bridgerton di luar kehendak Kate, persaudaraan mereka pun diuji.

4 dari 7 halaman

Lady Mary Sharma

Lady Mary Sharma (Foto: LIAM DANIEL/NETFLIX)

Lady Mary yang diperankan Shelley Conn sudah tidak asing dengan bursa perjodohan London. Pernikahannya dahulu membuat ia dan keluarganya terbelit skandal. Kini, setelah kembali ke London bersama putri-putrinya, ia harus menjadi sorotan masyarakat kalangan atas.

 
5 dari 7 halaman

Theo Sharpe

Theo Sharpe (Foto: Instagram/calamlynch)

Theo merupakan asisten pencetak yang suka bekerja keras, revolusioner, dan memperjuangkanhak semua orang. Kehadirannya pun akan mensmbah keseruan Bridgerton Season 2.

6 dari 7 halaman

Lord Jack Featherington

Lord Jack Featherington (Foto: Instagram/promenadingbridgerton)

Menjadi pewaris keluarga setelah kematian Lord Archibald Featherington, Jack yang diperankan oleh Rupert Young adalah anggota terbaru dari kalangan masyarakat kelas atas dan pendatang baru yang misterius dari keluarga Featherington.

7 dari 7 halaman

Edmund Bridgerton

Rupert Evans memerankan tokoh Edmund Bridgerton. (Foto: Instagram/rupert_evans)

Edmund adalah suami penyayang dan setia, bersama cinta sejatinya, Violet Bridgerton, ia memiliki delapan anak yang sempurna. Ia juga seorang ayah yang sangat penyabar dan baik hati, serta begitu bangga telah membimbing putra sulungnya, Anthony, dalam menjalani hidup.