3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Taurus

Mimi Rohmitriasih diperbarui 05 Apr 2022, 15:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang ingin agar hubungan tersebut melangkah ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang setia dan menepati setiap janji manisnya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan taurus yang dikenal tulus serta penuh cinta. Sama dengan taurus yang tulus dan setia, para zodiak ini juga memberikan ketulusan yang sama pada seseorang yang dicintainya. Bersama ketiga zodiak ini, taurus tak hanya menjadi pribadi yang penuh cinta tetapi juga menjadi pribadi yang lebih bahagia, ceria serta terlindungi. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi menikah dengan taurus? Simak yang berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Cancer

Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Jonathan

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan taurus adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer memiliki perasaan tulus dan penuh cinta. Bersama taurus, cancer akan merasa nyaman dan aman sehingga ia akan cepat-cepat membangun hubungan asmara yang lebih serius yakni pernikahan.

3 dari 4 halaman

Virgo

ilustrasi perempuan bahagia/RONEDYA/Shutterstock

Mereka yang berzodiak virgo juga berpotensi menikah dengan taurus. Virgo dan taurus bisa menjadi pasangan yang saling mengerti, memahami dan menyayangi dengan tulus satu sama lain. Saat menjalin hubungan dengan taurus, tak perlu waktu yang lama bagi virgo untuk membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius. Virgo juga akan menjadi pribadi yang sangat setia ke pasangannya terutama ke taurus. 

4 dari 4 halaman

Scorpio

ilustrasi pasangan menikah/adriaticfoto/Shutterstock

Pemilik zodiak scorpio juga berpotensi menikah dengan taurus. Meski terkadanag scorpio cukup mengendalikan hubungan, ia adalah tipe yang mencintai dengan tulus. Taurus akan merasa bahagia dan tak perlu khawatir akan dikhianati oleh scorpio karena pada dasarnya, sekalinya jatuh cinta scorpio akan benar-benar serius dengan cintanya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan taurus. Meski ketiga zodiak di atas berpotensi menikah dengan taurus, tidak menutup kemungkinan zodiak lain juga berpotensi menikah dengan taurus. Seseorang menikah bukan hanya tergantung pada zodiak tetapi kenyamanan dan ketulusan masing-masing pribadi kepada orang yang dikehendaki untuk dinikahinya.

#WomenForWomen