10 Anak Artis Bersaudara Ini Digadang Bakal Jadi Idola Masa Depan, Tampilan Keren dan Berbakat

Anto Karibo diperbarui 20 Apr 2022, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Menjadi anak artis dianggap memiliki keuntungan tersendiri. Bagaimana tidak, semenjak kecil, anak artis sudah dikenal luas oleh publik. Bahkan tak jarang mereka memiliki popularitas yang sama dengan orangtuanya, meski masih belia.

Tak heran ketika banyak anak artis yang dianggap akan mewarisi kiprah orangtuanya di industri hiburan. Karena, semenjak kecil pun mereka sudah menjadi idola oleh publik. Mereka juga ada yang sudah punya akun media sosial sendiri.

Berikut adalah beberapa anak artis yang bersaudara, yang digadang akan menjadi idola di masa depan karena memiliki paras yang menawan dan bakat sebagaimana orangtuanya. Siapa saja? Mari kita simak.

What's On Fimela
2 dari 11 halaman

Rafathar dan Rayyanza

Nagita Slavina,Rayyanza dan Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad adalah anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak kecil, kedua anak pesohor dunia hiburan itu sudah disorot publik. Tak hanya bakal menjadi idola, mereka juga digadang bakal menjadi anak sultan.

3 dari 11 halaman

Kiano dan Kenzo

Kiano dan Kenzo anak Baim Wong (Instagram/baimwong)

Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong merupakan dua anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sejak kecil, keduanya sudah menjadi bahan perhatian netizen. Mereka pun dianggap bakal mewarisi popularitas kedua orangtuanya.

4 dari 11 halaman

Ryshaka dan Sea Dedari

Sharena Delon bersama keluarga kecilnya (Instagram/mrssharena)

Pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan memiliki dua anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Keduanya yang sudah pandai berpose di depan kamera kerap mendapatkan pujian dari netizen.

5 dari 11 halaman

Zayn dan Zunaira

Zunaira putri dari Syahnaz dan Jeje Govinda tampil kompak dengan kembarannya Zayn, dalam balutan dress dan denim jacket. Manis banget! (Instagram/syahnazs).

Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, anak kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak hanya pintar beraksi di depan kamera, Zayn dan Zunaira bahkan sama-sama memiliki akun Instagram pribadi dengan jumlah follower mencapai ratusan ribu.

6 dari 11 halaman

King Faaz dan Queen Eijaz

6 Potret King Faaz Pakai Jersey Manchester United, Kian Menggemaskan (sumber: IG/kingfaazarafiqreal)

King Faaz Arafiq merupakan buah hati dari pernikahan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Diketahui pernikahan ini kandas. Fairuz lalu menikah lagi dengan Sonny Septian dan dikaruniai dua anak yaitu Queen Eijaz Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa.

7 dari 11 halaman

Bjorka dan Curtis Ziggy

Anak Sabai Morscheck (Instagram/sabaidieter)

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memiliki dua orang anak yaitu Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morschek. Sebagai orangtua, Ringgo dan Sabai kerap mengunggah foto kedua anaknya. Popularitas mereka pun semakin tinggi.

8 dari 11 halaman

Raphael Moeis dan Mikhael Moeis

Sandra Dewi bersama keluarga (dok. Instagram/@sandradewi88/https://www.instagram.com/p/CZbRO7xrlJe/Komarudin)

Menikah dengan seorang pengusaha bernama Harvey Moeis, Sandra Dewi dikaruniai dua anak yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Keduanya digadang bakal menjadi idola di masa depan dengan dukungan kedua orangtuanya.

9 dari 11 halaman

Quenzino dan Zenecka

Anak-anak Carissa Puteri (Instagram/carissa_puteri)

Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif merupakan dua buah hati Carissa Puteri. Keduanya mewarisi paras menawan dari sang ibu. Semakin tumbuh besar, mereka pun menjelma menjadi anak lelaki yang sangat tampan rupawan.

10 dari 11 halaman

Arsy dan Arsya

Acara tersebut juga dihadiri Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, serta Arsy dan Arsya yang kompak memakai pakaian merah muda dari Windy Savosa Couture. (Instagram/ashanty_ash).

Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Sebagaimana kedua orangtuanya, Arsy dan Arsya pun selalu disorot publik.

11 dari 11 halaman

Adam dan Hawwa

Adam dan Hawwa (Instagram/shireensungkar)

Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih merupakan anak dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Keduanya sudah biasa tampil di akun Instagram dan kanal YouTube orangtuanya.