8 Inspirasi High Heels untuk Pesta dari Camila Cabello-Megan Thee Stalion di Karpet Merah

Novi Nadya diperbarui 26 Mei 2022, 11:00 WIB
Sandal NUDIST versi hak lebih rendah dipakai oleh Amy Schumer dalam warna hitam.Tommy Dorfman memilh sepatu custom-dyed warna hijau senada dengan gaun leather cut-out dan sarung tangan lateks-nya. (Foto: Stuart Weitzman)
Sepasang sandal bertali NUDIST warna emas juga diciptakan khusus untuk Ashley Park yang tampil kontras dengan gaun pinknya. (Foto: Stuart Weitzman)
Siluet lain dalan koleksi NUDIST juga terlihat di karpet merah yaitu NUDIST Disco Platform Sandal yang dipakai oleh Camila Mendes (Foto: Stuart Weitzman)
Eva Chen juga tampil dengan koleksi sandal NUDIST warna off-white saat melangkah dengan dress blazernya di karpet merah (Foto: Stuart Weitzman)
Jodie Turner-Smith memakai sandal NUDIST gunmetal hologram sepecchio yang serasi dengan dress glamornya (Foto: Stuart Weitzman)
Begitu juga dengan Megan Thee Stallion yang memakai sepasang sandal NUDIST satin emas dengan hiasan yang dibuat khusus (Foto: Stuart Weitzman)
Tommy Dorfman memilh sepatu custom-dyed warna hijau senada dengan gaun leather cut-out dan sarung tangan lateks-nya. (Foto: Stuart Weitzman)