Elegan, Sophia Latjuba Unjuk Pose dalam Balutan Dress Cantik

Nizar Zulmi diperbarui 05 Jul 2022, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Ada saja cara Sophia Latjuba merebut perhatian para netizen di social media. Mulai dari tampil charming saat menikahkan anaknya, Eva Celia hingga posting posturnya yang ideal, unggahannya pun selalu dinanti.

Yang terbaru Sophie mengunggah foto saat dirinya tengah berada di Ubud, Bali. Di usianya yang tak muda secara angka, ia nyatanya masih kerap jadi model untuk berbagai kesempatan.

Kali ini Sophia Latjuba memberi kesan berbeda dengan busana feminin. Ia memilih setelan berupa dress dengan warna cerah, dipadu dengan riasan serta tatanan rambut yang fresh. 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bak ABG

Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/Sophia_latjuba88)

Tak ayal jika banyak yang terpukau melihat Sophia Latjuba berpose di foto-foto di Instagramnya. Aura yang ditampilkannya memberi kesan elegan, natural, feminin dan berjiwa muda.

"Malahan tambah cantik dan muda," kata salah satu netter di kolom komentar. Ada juga yang memuji kecantikan Sophie dengan dress peach yang membuatnya makin bersinar. "Nice dress ... Good shoot ... So beauty ... Lovely," puji warganet.

3 dari 3 halaman

Latar Alam

Sophia Latjuba (Sumber: Instagram/Sophia_latjuba88)

Melengkapi pesona Sophia Latjuba yang makin memikat, latar belakang berupa alam cantik kian memanjakan mata. Rupanya perempuan yang hobi pottery ini melakukan pemotretan di sebuah lokasi glamping.

Selain foto, ia juga mengunggah video cuplikan behind the scene. Di situ netter bisa melihat dengan lebih jelas pesona Sophie dalam video slow motion.

Tag Terkait